Seleb Indonesia

Hot News! Kenapa Kirana Larasati Terburu-buru Menikah?

Oleh -

Tak beberapa lama yang lalu, tepatnya pada bulan Mei aktris cantik Kirana Larasati dan Gantama F. Gandjar melangsungkan pertunangannya. Dan terhitung baru 3 bulan berjalan kedua sejoli ini memilih meresmikan hubungannya yang kabarnya akan digelar di tanah Sunda.

Dan berikut ini beberapa fakta menarik seputar pertunangan Kirana dan Tama yang berlangsung usai lebaran kemarin. So, check it out!

1. Persiapan Pernikahan Sudah 90%

Yang pertama kita tilik dulu persiapan pernikahan. Dalam menyongsong hari bahagianya itu, Kirana dan Tama rupanya telah merancangnya sedemikian rupa. Yupps, kabarnya kedua sejoli ini akan melangsungkan hari bahagianya itu di salah satu kota di bumi Parahyangan, Bandung. Kirana sendiri mengaku jika persiapan pernikahan yang akan ia gelar usai lebaran itu hampir mencapai klimaks.

Persiapan Pernikahan Sudah 90 persen (2)
Persiapan Pernikahan Sudah 90 persen [ImageSource]
Terhitung dari undangan, tanggal dan gedung telah dipersiapkan aktris yang tenar lewat sinetron Azizah itu. Dalam urusan gedung misalnya. Kirana dan Tama sengaja memilih kota Bandung untuk menjadi saksi hari bersejarahnya karena satu dan banyak hal. Yang pertama karena lokasinya yang membuat Kirana dan Tama ingin cepat-cepat menikah. Kedua, gedung tersebut didapatkan Kirana dengan cukup mudah, karena milik teman dari temannya sendiri. Next

Selanjutnya: Alasan Kenapa Buru-Buru Menikah

Apakah Kamu Setuju?