Seleb Indonesia

Kirana Larasati Resmi Menikah Dengan Tama Gandjar

Oleh -
Kirana Larasati Dan Tama Gandjar via liputan6
Kirana Larasati Dan Tama Gandjar via liputan6

Pesinetron Kirana Larasati diam-diam sudah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Tama Gandjar di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/8). Pernikahan mereka berlangsung secara tertutup tanpa sorot media massa. Hanya keluarga besar dan teman dekat yang diundang.

Manager Kirana Larasati, Wiwiek mengatakan hal tersebut sudah disepakati kedua belah pihak dan keluarga besar masing-masing. Wiwiek juga mengaku masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan Kirana. Belum lagi artis kelahiran 29 Agustus 1987 itu mempunyai rencana untuk bepergian ke beberapa tempat.

“Iya, keduanya sudah menikah. Tetapi untuk jelasnya nanti tanya sama Kirana saja langsung. Kita memang tidak mengundang media karena memang pernikahan kemarin tertutup. Hal ini sesuai kesepakatan keluarga. Insya Allah, Kirana akan bicara tapi tidak dalam waktu dekat ini,” kata Wiwiek di Jakarta, Senin (24/8).

Kirana Larasati pun tampak membagi momen bahagia tersebut dengan mengunggah foto-foto di akun Instagram pribadinya. Pemain film Turis Romantis itu menggunakan pakaian serba putih seperti pakaian akad nikah. Wajahnya terlihat tegang. Namun di foto lain, dia tersenyum bahagia usai melaksanakan ijab kabul.

Para penggemar pun tidak henti-hentinya mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut. “Happy wedding kirana…. always happy happy n happy yaaa….,” tulis akun @marlashamar. “Happy wedding kirana, semoga bahagia dunia akhirat yaa,” sambung akun @ninieth_chick.

Pasangan berbeda profesi itu memang tertutup untuk urusan pernikahan. Prosesi lamaran keduanya yang berlangsung pada 9 Mei 2015 lalu, juga berlangsung tanpa perhatian media. Kirana Larasati dan Tama Gandjar menggelar pernikahan di Gedong Putih, Bandung dengan nuansa outdoor. Next

Apakah Kamu Setuju?