relationship Seleb Indonesia

Artis Cantik Kirana Larasati Gugat Cerai Sang Suami

Oleh -

Artis cantik Kirana Larasati dikabarkan telah menggugat cerai sang suami, Tama Gandjar. Padahal, beberapa waktu lalu ia sempat membantah isu miring yang tengah menerpa rumah tangganya.

Pemain sinetron ini mengajukan permohonan cerai secara diam-diam di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu sejak 21 April 2017 lalu. Sebelum mengajukan gugatan cerai, wanita berusia 29 tahun ini pernah didapati tengah mendatangi Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 13 April 2017. Ia pun mengaku kedatangannya ke Posbakum hanyalah untuk konsultasi soal rumah tangga.

Nggak disangka kecurigaan publik selama ini mengenai keretakan rumah tangga Kirana terbukti melalui keterangan dari Humas Pengadilan Agama Jaksel. Namun pihak pengadilan enggan membeberkan lebih lanjut terkait penyebab gugatan cerai Kirana. Selain menggugat cerai sang suami, Kirana juga meminta hak asuh anak untuk jatuh ke tangannya.

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Kirana Larasati soal kabar perceraiannya. Kirana Larasati dan Tama Gandjar diketahui menikah pada tanggal 9 Mei 2015 lalu dan telah dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir tahun 2016. Perceraian pasangan ini pun menambah deretan daftar pernikahan artis yang harus berakhir di meja hijau.

Hmm, bertambah lagi jumlah kasus perceraian selebritis di tanah air. Karena belum ada keterangan lebih lanjut dari Kirana, tentu belum ada yang tau apa yang sebenarnya telah terjadi pada rumah tangga pasangan ini. Kita hanya bisa mendoakan semoga Kirana dan Tama menemukan jalan terbaik bagi mereka, terutama untuk sang buah hati yang kini masih lucu-lucunya.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?