Seleb Indonesia

Model Cantik Kimmy Jayanti Diam-Diam Menikah Dengan Pesepakbola Greg Nwokolo

Oleh -

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan mendadak datang dari model berkulit eksotis, Kimmy Jayanti. Perempuan kelahiran Medan berusia 26 tahun itu menjadi sorotan banyak media entertainment karena diam-diam melangsungkan pernikahan di Bali.

Tanpa disorot media perihal hubungan asmaranya, Kimmy melepas masa lajangnya dengan dipersunting Greg Nwokolo. Kamu yang mengikuti perkembangan sepakbola Tanah Air, mungkin tak asing lagi dengan sosok Greg. Pria asal Nigeria berusia 32 tahun yang kini memperkuat tim Madura United itu sekarang sudah berstatus sebagai suami dari Kimmy.

Pernikahan Kimmy dan Greg ini terungkap saat mereka berdua saling mengunggah foto di akun Instagram masing-masing hari Senin (21/5) kemarin. Cukup mengejutkan karena sejauh ini baik Kimmy dan Greg seolah menyimpan rapat-rapat asmara mereka. Bahkan publik hanya tahu beberapa hari lalu Kimmy melangsungkan acara bridal shower seperti layaknya calon mempelai perempuan, tanpa pernah membocorkan jika Greg yang akan jadi suaminya.

Tribun News melaporkan bahwa Greg juga ikut-ikutan menyembunyikan kabar bahagia itu karena dirinya mendadak izin tak ikut memperkuat Madura United yang bertandang melawan Persipura Jayapura hari Sabtu (19/5) kemarin. Banyak yang menilai kalau absennya Greg lantaran cedera ringan yang dia alami kala timnya melawan Persija Jakarta satu pekan sebelumnya. Namun pemikiran itu luntur karena absennya Greg diduga kuat karena persiapan pernikahannya dengan Kimmy.

Hingga akhirnya warganet mengetahui kalau Greg mempersunting Kimmy dalam sebuah pernikahan sederhana di Cottesloe, Australia bagian barat pada hari Minggu (20/5) kemarin. Dalam foto-foto yang ada, pernikahan itu tampak berlangsung lancar dan dihadiri kerabat terdekat.

Greg tampak gagah dengan balutan tuxedo hitam, sementara Kimmy yang memang punya bentuk tubuh ramping sempurna itu terlihat luar biasa cantik. Pemeran Via dalam film I KNOW WHAT YOU DID ON FACEBOOK (2010) itu mengenakan gaun berwarna putih yang sangat anggun dan indah karya Zuhair Murad. Dalam situs Kleinfeld Bridal, gaun-gaun pernikahan karya Murad dipatok dengan harga mulai USD 8.000 (sekitar Rp 113,6 juta).

Meskipun menikah jauh dari tanah kelahirannya, Kimmy patut bahagia karena sang ibu turut hadir. Dalam salah satu unggaha Instastory-nya, Kimmy tampak berpose dengan ibunya dalam balutan busana berwarna putih. Selamat untuk Kimmy dan Greg ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page