Entertainment relationship Seleb Indonesia

Tampil Memukau Dengan Serba Sederhana, Kimberly Ryder dan Edward Akbar Resmi Menikah

Oleh -

Setelah sempat mengejutkan publik melalui tersebarnya undangan pernikahan di media sosial, Kimberly Ryder kini telah resmi menyandang status sebagai seorang istri dari kekasihnya, Edward Akbar. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada Minggu (26/8).

Kabar ini menyebar setelah beberapa anggota keluarga mengunggah foto hari bahagia Kimberly dan Edward tersebut. Akad nikah digelar pada pagi hari di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam acara yang tertutup dari awak media tersebut, Kimberly tampil menawan dengan riasan tipis yang menonjolkan rona wajahnya.

Gaun internasional yang membalut tubuhnya semakin memperlihatkan sisi anggun Kimberly. Senyum manis merekah di bibir Kimberly pada hari bahagianya itu. Sedangkan Edward tampak gagah dengan setelan jas dan rambut yang dikuncir ke belakang.

Edward mengucapkan ijab kabul sebanyak dua kali dan memberikan emas seberat 9,12 gram, berlian dan juga sejumlah uang untuk mahar, seperti dilansir Kompas. Pernikahan Kimberly dan Edward memang dibuat tertutup dari awak media agar terciptanya suasana intim dengan keluarga di acara sakral tersebut.

Tampak artis cantik Tamara Bleszynski, yang juga merupakan keluarga Edward, hadir bersama mantan suami, Mike Lewis, dan anak mereka Kenzou Leon di akad nikah Edward dan Kimberly. Sama seperti keluarga yang lain, Tamara turut bahagia atas pernikahan kedua pasangan tersebut. Bahkan, Tamara tak dapat membendung air matanya karena terharu melihat akad nikah sang keponakan.

Di hari yang sama pada malam harinya, Kimberly dan Edward menggelar resepsi pernikahan mereka. Sesuai dengan undangan yang tersebar di media sosial, para tamu kompak mengenakan busana nuansa warna putih. Begitu pula dengan kedua mempelai yang tampak ceria mengenakan pakaian pengantin sederhana berwarna putih.

Sama seperti akad nikah, resepsi pernikahan mereka juga digelar tertutup. Undangan memang diperuntukkan untuk keluarga dan sahabat kedua mempelai. Beberapa rekan artis terlihat menghadiri resepsi dengan konsep pesta kebun tersebut, seperti Yasmine Wildblood dan Tika Bravani.

Pernikahan Kimberly ini memang cukup mengejutkan, pasalnya sebelum ini tak ada kabar tentang pernikahannya dengan sang kekasih. Kendati begitu, Kimberly memang telah menjalin kasih dengan Edward selama dua tahun. Well, selamat ya atas pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar, semoga menjadi keluarga yang penuh cinta dan kehangatan. Semoga segera diberi momongan yang lucu-lucu! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page