Seleb Indonesia

Manis dan Super Hot! Kenalan Yuk dengan Kekasih Kimberly Ryder

Oleh -

Cantik, juga punya tinggi yang ideal untuk seorang model memang bisa menjadi modal untuk bisa berkarir di dunia modelling. Apalagi jika beruntung mempunyai keturunan bule, cantiknya bisa-bisa jadi kebangetan. Tak hanya itu, jika memang punya bakat dan mau belajar akting, maka bisa juga juga melebarkan sayap menjadi pemain sinetron atau film.

Kimberly Ryder, merupakan aktris yang mulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2008. Peran antagonis dalam sinetron Cahaya lah yang berhasil melambungkan namanya hingga menjadi salah satu aktris yang aktingnya diperhitungkan. Untuk urusan cantik, Kim pun tak perlu diragukan lagi. Tapi, siapa sih yang beruntung mendapatkan si cantik Kim sebagai kekasih? Yuk, intip ceritanya.

1. Cantik ala Bule dan Tinggi Semampai

Cantiknya Kimberly Ryder
Cantiknya Kimberly Ryder

Kimberly Ryder dilahirkan dengan darah campuran Makassar dan Inggris yang mengalir di tubuhnya. Maka tak heran jika cantiknya seorang Kimberly terlihat bule banget. Tak hanya wajahnya, tingginya juga seperti seorang bule pada umumnya. Tinggi Kimberly mencapai 176 cm, loh. Cantik saja memang belum cukup untuk dijadikan modal menjadi artis. Namun, Kimberly mempunyai bakat akting yang didapatkannya dari sang ayah. Tak hanya itu, Kim juga beruntung diajarin sang bunda untuk urusan modelling.

2. Sempat Pacaran Seminggu-an dengan Artis Youtube

Kimberly Ryder dan Aaron Ashab
Kimberly Ryder dan Aaron Ashab

Kimberly Ryder sempat berpacaran super singkat dengan seorang artis Youtube. Adalah Aaron Ashab, artis Youtube yang juga pemain sinetron yang sempat berpacaran selama semingguan dengan aktris cantik, Kimberly. Pasangan yang terkena cinta lokasi dalam My Idiot Brother ini sempat mengunggah kemesraan mereka di akun sosial masing-masing. Namun, ternyata hubungan mereka berjalan terlalu singkat. Kabarnya, Kimberly memutuskan Aaron karena sudah muak dengan sikap star sindrome yang ditunjukkannya lewat postingan-postingan yang kerap menuai cibiran.

3. Kini Jatuh di Pelukan Keponakan Tamara Bleszynski

Edward Akbar, pacar baru Kimberly Ryder
Edward Akbar, pacar baru Kimberly Ryder

Setelah putus dari Aaron, Kimberly sempat menjalin kasih dengan bule Perancis. Sudah berjalan setahun, sayangnya hubungan tersebut harus kandas juga. Kini, si cantik ini jatuh pada pelukan penyanyi yang merupakan keponakan dari Tamara Bleszynki. Adalah Edward Akbar, anak dari kakak Tamara yang bernama Teresa Bleszynki. Belajar dari pengalaman, kali ini Kim merasa hubungan dirinya dengan sang kekasih bukan hal yang perlu dipublikasikan. Namun, Kim pun tak menutupinya. Sesekali, ia tetap mengunggah foto kebersamaannya bersama dengan kekasih yang berusia 7 tahun lebih tua darinya itu.

4. Siap-siap LDR karena Teruskan Kuliah di Luar

Kimberly siap-siap LDR dengan Edward
Kimberly siap-siap LDR dengan Edward

Kimberly Ryder merupakan salah satu artis muda yang sangat mengedepankan pendidikan. Kim bahkan rela meninggalkan keartisannya demi menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Setelah menyelesaikan S1-nya, Kimberly berencana untuk mengambil S2 di Inggris. Kimberly ingin memantapkan kemampuan aktingnya, dan untuk ini ia memilih Inggris yang lebih mengutamakan seni. Karena ini, Kimberly pun sudah siap-siap menjalankan hubungan LDR dengan sang kekasih. Meski kekasih kesayangan mendukung, Kim tetap sedih harus berjauhan dalam waktu yang lama.

5. Pacaran Serius, Tapi Ogah Nikah Muda

Kimberly dan Edward pacaran serius tapi ogah nikah muda
Kimberly dan Edward pacaran serius tapi ogah nikah muda

Menikah muda memang sedang menjadi trend dewasa ini. Tak sedikit artis belia yang berani mengambil keputusan untuk menikah muda. Sebut saja Dahlia Poland, yang memutuskan menikah di usianya yang baru menginjak 18 tahun. Meski begitu. Kim merupakan salah satu yang ogah menikah muda. Baginya, pendidikan nomor satu. Hal ini lah yang membuat Kim tak mengijinkan dirinya untuk menikah di usianya yang baru mencapai 23. Meski pacarannya dengan Edward tak main-main, namun pernikahan masih jauh dari pikirannya.

Well, pendidikan memang harus dinomorsatukan. Semoga kekasih Kimberly yang sudah berumur 30 tahun bisa mengerti, ya. Bagaimana, pacar baru Kimberly ini ganteng banget, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?