Kpop

Kim Soo Hyun Memikat Penggemar Asal Amerika Lewat KCON 2015

Oleh -
Kim Soo Hyun via tempo
Kim Soo Hyun via tempo

Para penggemar serial drama Korea Selatan asal negeri paman sam kini tengah berbahagia. Pasalnya, salah satu aktor tampan asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun akan berkunjung ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghadiri acara KCON 2015, acara konvensi tahunan yang menampilkan makanan, film, dan fashion dari Korea Selatan.

Penggemar Kim Soo Hyun di Amerika Serikat tidak bisa dibilang sedikit. Hal ini dapat dilihat dari tingginya antusiasme penggemar menanti kedatangan Kim Soo Hyun. Di sana, Kim Soo Hyun merasakan antusias para penggemar. Bahkan, dia berjanji tidak akan mengecewakan para penggemarnya di Amerika Serikat.

“Saya belum memiliki kesempatan sebelumnya untuk bertemu dengan para penggemar dari Amerika Serikat secara langsung. Saya merasa sangat senang, antusias, dan tidak sabar untuk melihat mereka di KCON 2015. Saya ingin membuat kenangan yang tidak terlupakan dengan mereka,” kata Kim Soo Hyun.

Acara KCON 2015 sendiri diadakan untuk para pecinta artis asal Korea Selatan. Selain Kim Soo Hyun, KCON 2015 juga akan mengundang lebih dari 90 artis. Tidak hanya pelaku seni peran, tetapi juga para penyanyi asal Korea Selatan seperti  Girls’ Generation (SNSD), Super Junior dan AOA.

Kim Soo Hyun terkenal melalui serial drama televisi berjudul The Moon Embracing The Sun, My Love From The Star, dan The Producers. Selain itu, Kim Soo Hyun juga tampil di film layar lebar The Thieves and Secretly dan Greatly. Di Indonesia, Kim Soo Hyun mempesona lewat serial drama televisi My Love from The Stars dan Dream High. Sebelumnya, dia pun pernah mengunjungi para penggemar di Indonesia pada April 2014 lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?