Holywood

Beyonce Ternyata Lebih Kaya Dari Kim Kardashian. Benarkah?

Oleh -

Beyonce Giselle Knowles mengawali karir bernyanyinya dari group vokal bersama saudara-saudaranya dengan sang ayah yang menjadi manager, kemudian menyusul rilis album-album solonya. Sedang Kim Kardashian mulai dikenal orang karena berteman dengan sosialita Paris Hilton, dan sextape yang bocor ke media pada tahun 2007.

Beyonce maupun Kim Kardashian adalah public figure papan atas Hollywood. Tapi, jika kita bandingkan Beyonce dan Kim dari berbagai sisi, kira-kira mana kah yang akan membuatmu lebih takjub? Yuk, kita lihat daftarnya.

1. Profesi

Setelah memulai debutnya di tahun 1997 bersama group vokalnya, Destiny’s Child, Beyonce mulai merilis album solonya di tahun 2003. Sejak itu hingga 2014, Beyonce tetap berada di atas angin dengan album-album solonya maupun yang duet dengan sang suami, yang selalu terjual dengan angka yang fantastis. Selain bernyanyi, Beyonce juga terlihat bermain di beberapa film, The Pink Panther salah satunya. Ada juga clothing line milik Beyonce, meski bukan Beyonce sendiri yang turun tangan mengurus semuanya.

Profesi Beyonce
Profesi Beyonce [image source]
Di sisi lain, Kim Kardashian memulai debutnya pada reality show “Keeping Up With Kardashian” bersama seluruh keluarga besarnya. Dengan memanfaatkan momen disorotnya kehidupan pribadinya akibat beredarnya video nakal tersebut, akhirnya reality show ini sukses besar.

Profesi Kim Kardashian
Profesi Kim Kardashian [image source]
Kim meluncurkan parfum pertamanya, “Kim Kardashian”, pada tahun 2008. Dimulai lah sederetan bisnis Kim yang lainnya. Seperti endorsement dan clothing line di mana Kim sendiri sebagai fashion stylist-nya. Fashion item rancangan Kim sangat laku di pasaran meski harganya tak masuk akal.

2. Sexiness

Belum ada berita buruk yang mampu mencoret citra seorang Beyonce. Seperti motto pada ajang-ajang kecantikan yang berbunyi, “Beauty, brain, and behaviour.”, rasanya Beyonce memiliki semuanya. Beyonce bahkan menduduki peringkat ke-19 pada deretan wanita terseksi di dunia versi majalah FHM. Wah, sepertinya semuanya setuju, Beyonce memang seksi.

Tubuh Seksi Beyonce dan Kim Kardashian
Tubuh Seksi Beyonce dan Kim Kardashian [via instagram]
Kim Kardashian ternyata menduduki peringkat ke-15 pada deretan wanita terseksi versi majalah FHM ini. Banyak wanita lain yang penasaran bagaimana menjadi seorang Kim Kardashian, have undeniable hot body with best outfit. Wow, Kim such a barbie in real life. “Jika kamu tidak merasa seksi, maka kamu tidak akan terlihat seksi.”, jelas Kim pada US weekly. Hmm, kepercayaan diri memang menjadi keseksian tersendiri, ya.

3. Keluarga

Beyonce menikah dengan Jay Z pada tahun 2008, dan sempat goncang pada tahun 2011. Tapi kehamilan Beyonce justru menyelamatkan perkawinan mereka. Pada tahun 2012 lahirlah Blue Ivy. Jay Z bisa diibaratkan sebagai Ahmad Dhani-nya Hollywood. Asal jangan tergoda Mulan-nya Hollywood saja, ya, meski banyak gosip menyangkut wanita lain, Rihanna contohnya.

Keluarga Beyonce dan Kim
Keluarga Beyonce dan Kim [via instagram]
Tak seberuntung Beyonce, Kim harus lebih dulu mengalami kandasnya pernikahan sebelum akhirnya menikah dengan Kanye West dan dikaruniai puteri lucu-lucu, North West dan Saint West. Kanye West adalah pemuja Kim yang #1. Kanye selalu menghujani Kim dengan hadiah mewah dan perhatian. Keluarga ini sering terlihat keluar dengan pakaian yang serasi dan warna senada. Manis, ya?

4. Istana

Beyonce dan Jay Z belum menemukan rumah idaman mereka. Saat ini mereka masih menyewa rumah di LA. Tapi tentu saja bukan rumah biasa. Seperti yang sedang ditempati mereka sekarang ini, memiliki luas lebih dari 20.000 kaki kuadrat dengan 5 kamar tidur dan 6 kamar mandi. Dilengkapi indoor dan outdoor pool, juga spa dan gym pribadi. Kabarnya sewa rumah ini mencapai $150.000 per bulannya.

Rumah Beyonce dan Jay Z
Rumah Beyonce dan Jay Z [image source]
Sedang Kim dan Kanye West baru saja menyelesaikan renovasi Mega Mansion-nya yang super luas di bukit yang tersembunyi. Mansion yang diperkirakan berharga $20 juta ini memiliki 2 kolam renang, 2 spa, air mancur, kebun mawar dan kebun anggur sendiri.

Kim Kardashian
Kim Kardashian [image source]
Mansion mewah ini memilik banyak ruang khusus untuk Kim. Bahkan lemari untuk menyimpan koleksi pakaian dan sepatu super mewahnya terpisah dari lemari milik Kanye. Mansion ini juga terletak dekat sekali dengan kediaman Kris Jenner, ibu tiri Kim. Mereka bisa menempuhnya dengan berjalan kaki saja. Tapi, apa Kim mau berjalan kaki?

5. Kekayaan

Forbes mengklaim bahwa Beyonce menempati posisi ke-49 Perempuan Amerika Terkaya per Juni 2015 lalu. Di mana deretan ini hanya ia dan Madonna saja yang berprofesi sebagai musisi. Untuk pendapatannya setahun ini saja, Beyonce mengantongi $54,5 juta. Merupakan peringkat ke-29 Orang Berpendapatan Tertinggi dalam setahun.

Kekayaan Kim dan Beyonce
Kekayaan Kim dan Beyonce [via instagram]
Kim Kardhasian menempati peringkat ke-33, dengan penghasilan sebesar $52,5 juta dalam setahun belakangan. Ini murni pendapatan Kim, terpisah dari pendapatan Kanye. Kim mendapatkannya dari reality show, endorsement, serta bisnis-bisnisnya termasuk tablet game dan Iphone “Kim Kardashian”. Mungkin nggak, kalau Kim Kardashian ini kita sebut sebagai Syahrini-nya Hollywood?

Manusia tidak ada yang super sempurna, bukan? Setiap dari kita pasti punya kebaikan dan kekurangan. Nah, ada baiknya kita mengambil hal-hal yang baik saja untuk dipelajari dari orang-orang di sekitar kita. Setuju? Next

Apakah Kamu Setuju?