Holywood

HOT! Kim Kardashian Pamer Foto Tanpa Busana

Oleh -

Lagi-lagi, Kim Kardashian West membuat semua mata tertuju pada dirinya. Sebuah foto bugil diunggah istri Kanye West ini di akun instagramnya. Dengan sebuah caption panjang lebar yang spesial ia tujukan bagi para haters!

Kim Kardashian foto bugil (lagi) [via instagram]
Kim Kardashian foto bugil (lagi) [via instagram]
Foto bugil tampak samping ini diambil menggunakan kamera ponsel yang memanfaatkan refleksi sebuah cermin. Dari sana kalian bisa melihat bokong dan perut buncit Kim yang tengah berbadan dua. Cara ini sepertinya sebuah pembuktian dari Kim untuk para haters yang terus mengolok dirinya memalsukan kehamilan.

kicauan Kim Kardashian di akun twitter [via twitter]
kicauan Kim Kardashian di akun twitter [via twitter]
“Pertama mereka bilang aku terlalu kurus sehingga aku memalsukannya..sekarang mereka bilang aku terlalu gendut jadi mungkin aku memalsukannya juga! Aku mungkin melakukan pemotretan sebelum aku makan jadi terlihat kurus, dilain hari aku baru selesai makan jadi kelihatan lebih gendut dari sebelumnya. Ini bagian dari proses beib!,” tulisnya.

Bintang Kim Kardashian ini juga memberikan pesan panjang lewat keterangan gambar bugil yang diunggahnya. Ia menjelaskan jika proses kehamilannya ini bagian dari pembelajaran untuk mencintai tubuhnya setiap hari. “Aku menjadi lebih besar dari biasanya dan itu membuatku merasa cantik!” imbuhnya. “Aku bersyukur bisa hamil lagi dan tidak mengalami preeclampsia sejauh ini.”

Kim Kardashian [image source]
Kim Kardashian [image source]
Gambar tersebut langsung menjadi hit di akun twitter dan instagram lho! Kim mendapat 20ribu tombol favorit di akun twitternya hanya dalam waktu 30 menit saja!

Selama kehamilan pertama, Kim Kardashian mendapat banyak hinaan karena berat badannya yang meningkat tajam. Kim bahkan membawa topik ini ke dalam reality show ‘Keeping Up With the Kardashian’, dan mengungkapkan ia sangat sedih karena hinaan para haters. Dan sepertinya Kim takkan membiarkan hal itu terjadi lagi di kehamilan keduanya ini! Next

Apakah Kamu Setuju?