Holywood

4 Hal Gila Yang Dilakukan Kim Kardashian, Dari Facial Darah Hingga Makan Ari-ari

Oleh -

Nama Kim Kardashian awalnya bukanlah seorang artis, penyanyi ataupun seorang publik figure. Namun, ia menjadi seorang wanita paling terkenal karena sensasi-sensasinya yang menghebohkan dunia. Dari sensasi tersebut, Kim akhirnya mendapatkan nama walaupun bukanlah seorang publik figure.

Meski tak pernah direncanakan, namun hal-hal gila yang dilakukan model seksi ini cukup membuat namanya melejit. Penasarankan dengan tingkah kakak tiri dari Kendall Jenner ini? Yuk intip kelakukan Kim di bawah ini

1. Suka Buat Video Intim

Semakin dikenalnya Kim di jagat hiburan bermula dengan tersebarnya video ranjangnya dengan kekasihnya terdahulu, Ray J. Videonya bersama dengan penyanyi tersebut menggemparkan dunia, karena Kim menuntut pihak Vivid Entertainment yang memiliki kaset video tersebut. Namun, siapa sangka jika akhirnya Kim bergabung dengan manajemen yang ia tuntut.

Suka Buat Video Intim
Suka Buat Video Intim [via instagram]
Bukan hanya dengan Ray J saja, ternyata Kim juga mengaku telah membuat video intim dengan suaminya, Kanye West. Ia tiba-tiba berpikir ingin merekam adegan romantis dengan suaminya walau untuk dokumentasi pribadi. Karena pengakuan tersebut, banyak pihak yang berspekulasi bahwa Kim doyan membuat video-video intim.

2. Sering Unggah Foto Toples

Bukan hal yang baru jika Kim lakukan hal gila dengan memposting foto seksinya. Ia kerap kali mengunggah foto pamer dada dan juga pantat seksinya. Pun begitu, banyak orang yang menganggap Kim hanya melakukan sensasi agar lebih dikenal oleh banyak orang.

Sering Unggah Foto Toples
Sering Unggah Foto Toples [via instagram]
Tak hanya foto seksi, Kim juga kerap mengunggah foto super hot di mana ia tak memakai sehelai pun benang di badannya. Akibatnya, Kim sering menuai pro dan kontra dari para penggemarnya di belahan dunia ini. Tak cukup sekali, ternyata Kim sudah terbiasa mengunggah foto hotnya tersebut.

3. Facial Wajah Menggunakan Darah

Hal gila lain yang pernah dilakukan oleh anak dari Kris Jenner ini adalah melakukan perawatan ektrem. Yap, wajah cantik dan sensual tersebut ia dapat dengan melakukan berbagai perawatan mengerikan seperti facial darah atau disebut dengan Blood Facial. Perawatan yang menggunakan darah ini dipercaya dapat membuat wajah semakin cerah dan juga terlihat awet muda.

Kim Kardashian
Kim Kardashian Facial dengan darah

Tak segampang perawatan wajah lainnya, Kim harus mendapatkan rasa sakit karena dokter ahli akan mengambil darah darinya dan diolah di labolatorium. Baru setelah itu, darah olahan tersebut akan disuntikan ke wajah mulus Kim. Yah, untuk menjadi cantik itu memang butuh pengorbanan.

4. Makan Plasentanya Sendiri atau Ari-ari Agar Tak Depresi

Baru saja melahirkan anak keduanya, Kim kembali menghebohkan dunia dengan sensasi terbarunya. Lewat web resminya, Kim mengaku telah memakan plasenta miliknya setelah ia melahirkan. Hal tersebut ia lakukan untuk menghilangkan depresi pasca melahirkan.

Plasenta Milik Kim
Plasenta Milik Kim [via twitter ]
Namun, bukan langsung menggoreng ataupun membuat plasenta tersebut untuk steak, Kim mengaku mengolah plasenta dan dijadikan dalam bentuk pil. Aksinya memakan plasentanya sendiri ini bukanlah yang pertama kali. Namun, pada kelahiran anak pertamanya, ia juga melakukan hal yang sama.

Well, sepertinya apa saja yang dilakukan oleh Kim terkesan ekstrem dan juga gila luar biasa. Pun menuai pro dan kontra dari berbagai pihak, ia terkesan tutup telinga dan tak mau mendengar komentar dari banyak orang. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?