Holywood

Kim Kardashian Kembali Menyerang Taylor Swift Soal Lagu Famous

Oleh -

Kim Kardashian terlihat kembali menyerang Taylor Swift di media sosial Twitter. Ia memang menjadi salah satu selebriti yang sangat membenci Taylor. Hubungan tidak sehat diantara keduanya telah berlangsung lama, terlebih Taylor adalah rival dari suaminya, Kanye West. Kim dikabarkan tidak tahan dan sudah cukup mendengar bahwa Taylor mengaku tidak tahu akan berada di video musik Famous milik Kanye.

Beberapa hari lalu, Taylor mendapat serangan dari netizen di mana akun Instagramnya itu dipenuhi dengan komentar berisi emoji ular. Melihat hal ini, Kim pun ikut serta mengirimkan kicauan emoji ular di akun Twitternya untuk Taylor. Kim memang tak langsung menunjukkan kicauan itu untuk Taylor. Namun dari isinya, jelas terlihat bahwa Kim menyindir Taylor yang kini tengah berlibur sambil menemani pacarnya, Tom Hiddleston di Australia.

Tak tinggal diam, Taylor akhirnya membuka suara lewat sebuah pernyataan di media sosial. “Di mana video yang Kanye bilang ke saya kalau dia akan menyebut saya di lagunya. Ini tidak eksis karena tidak pernah terjadi. Kamu tidak berhak mengontrol respons emosional orang lain di seluruh dunia?” tulis Taylor Swift di akun Instagram pribadinya.

Taylor Swift via republika
Taylor Swift via republika

Taylor lalu mengatakan Kanye berjanji akan memutar lagunya utuh di depan Taylor. Tapi itu tidak pernah terjadi dan dia ingin menyukai lagu itu tetapi tidak bisa memberi persetujuan karena belum pernah mendengarnya utuh. Harus diakui kalau Kanye memang seorang yang penuh kontroversi di hampir setiap aksinya seperti video dan lagu terbarunya.

Sebelumnya, Taylor Swift memposting kalimat yang merupakan transkrip pembicaraannya bersama Kanye West di telepon ke Instagram. Dalam catatan itu, dia menjelaskan kalau dia tidak pernah memberi kata setuju dan sama sekali belum mendengar lagu Kanye tersebut sebelum dirilis. Yang paling penting, Taylor juga mengungkapkan kalau percakapan tersebut pun sebenarnya direkam secara diam-diam oleh Kanye.

Kim Kardashian sendiri merasa kesal lantaran Taylor menyebut dia tidak pernah tahu kalau dirinya akan ditulis dalam kalimat yang negatif oleh Kanye di lirik lagu Famous. Kim yang tak terima lalu mengunggah percakapan rahasia ke Internet. Dalam video itu memang tak ada kalimat yang menyatakan dengan tegas bila Taylor setuju. Jika benar, ini akan jadi blunder untuk Kim dan bukannya tidak mungkin suaminya akan berurusan dengan hukum. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?