Model

Komentar Jennifer Aniston Tentang Foto Hot Kim Kardashian

Oleh -

Beberapa waktu yang lalu, media gempar dengan pemberitaan foto telanjang Kim Kardashian bugil di Paper Magazine. Berita ini pun lantas menjadi trending topik lantaran foto Kim yang benar-benar menghebohkan dunia internet. Tak lama, beragam meme-meme lucu bermunculan untuk menyindir foto telanjang Kim yang menunjukkan pantat besarnya tersebut.

Tak ketinggalan, beberapa seleb papan atas juga turut angkat bicara. Salah satunya adalah artis cantik Jennifer Aniston yang menuai kritikan pedas bahwa pantatnya jauh lebih seksi dan orginal. Keduanya juga pernah menjadi cover majalah dengan foto bugil. Hanya saja, foto Jennifer dimuat di majalah Rolling Stone pada tahun 1996, dilansir dari Hollywoodlife.com.

Kim Kardashian
Jennifer Aniston

Dalam sebuah wawancara dengan Extra, percakapan dengan artis 43 tahun ini tentang perannya dalam sebuah Horrible Horses 2 menyinggung foto telanjangnya dulu dalam cover majalah Rolling Stone pada tahun 1996. Ketika Kim berhasil menggemparkan beberapa media, Jennifer tidak ragu mengungkapkan bahwa foto bugilnya lebih ‘orisinil’. Namun, Jennifer telah meminta maaf tentang foto itu.

Tidak sedikit kalangan selebriti yang merasa risih dengan foto bugil Kim tersebut dan mereka hingga sekarang masih membicarakan foto Kim dalam Paper Magazine. Seperti Naya Rivera dan Chelsea Handler yang juga angkat bicara.

Di beberapa media lain juga banyak para selebriti yang membicarakan foto telanjang Kim dalam Paper Magazine. Bahkan, ada pula seleb yang sengaja menyindir melalui meme atau yang menirukan pose Kim yang berdiri sambil memperlihatkan pantat mereka.

Next

Apakah Kamu Setuju?