Kpop

Kim Go Eun Gantikan Suzy Miss A Dalam Serial Drama Cheese In Trap

Oleh -
Kim Go Eun via kapanlagi
Kim Go Eun via kapanlagi

Pemilihan peran wanita untuk serial drama Cheese in Trap cukup menarik perhatian netizen. Pasalnya, webtoon karya Soon Kki ini sangat populer di Korea Selatan. Awalnya, peran Hong Seol ditawarkan pada Suzy Miss A yang kemudian ditolak olehnya. Para netizen juga sempat mengutarakan jika kekasih Lee Min Ho itu tak cocok dengan karakter mahasiswi.

Kabar ketidakstabilan keputusan siapakah yang akan memerankan Kim Go Eun ini sempat membuat publik bingung. Namun hanya selang sepekan, pihak agensi Kim Go Eun menarik kembali pernyataannya tentang penolakan tawaran main. Meski demikian, tak sedikit dari penggemar Kim Go Eun yang menyambut baik kabar tersebut.

Kim Go Eun resmi menggantikan Suzy Miss A untuk menjadi pasangan Park Hae Jin. Kim Go Eun memastikan diri telah menerima tawaran untuk membintangi versi serial drama Cheese In Trap. Aktris yang pernah membintangi film Monster itu akan beradu akting dengan rising aktor, Park Hae Jin.

“Kim Go Eun berpikir dirinya tak seharusnya melewatkan karakter menarik yang begitu luar biasa seperti Hong Seol. Sebagai gantinya, dia akan tampil dengan akting terbaiknya di situ. Dia sangat senang saat dipanggil oleh sutradaranya. Kim Go Eun telah resmi menerima surat penawaran dan mereka telah mengatur ulang dan menyusun jadwal syuting mereka,” tutur agensi Kim Go Eun.

Netizen pun memberikan dukungan penuh pada Kim Go Eun. Para penggemar mengaku tak sabar untuk melihat kemampuan akting dari wanita 24 tahun tersebut. “Aku yakin dia pasti memikirkan dengan penuh pertimbangan untuk mengambil peran ini dan tentunya sekaligus menjadi tantangan untuknya, tapi aku memberi dukungan padanya. Mohon tunjukkan Hong Seol pada kami,” komentar salah satu netizen.

Sebelumnya, Suzy Miss A telah ditawari terlebih dahulu untuk bermain di drama Cheese in Trap. Namun sayang, kekasih Lee Min Ho itu menolaknya karena jadwal yang tidak sesuai. Tak lama berselang, nama Kim Go Eun muncul sebagai kandidat kuat pengganti Suzy Miss A. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Hong Seol (Kim Go Eun) dan kekasihnya, Yoo Jeong (Park Hae Jin). Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dan rencananya akan ditayangkan mulai pertengahan Oktober 2015 mendatang setiap Senin dan Selasa di tvN. Next

Apakah Kamu Setuju?