Seleb Indonesia

Galeri Foto Kiki Fatmala, Mariam Si Manis Jembatan Ancol yang Awet Muda dan Makin Hot

Oleh -

Masih ingat dong dengan sinetron Si Manis Jembatan Ancol? Ya, sinetron ini merupakan sinetron bergenre horor komedi yang sangat populer di masanya. Selain karena ceritanya yang unik banget, kepopuleran dari sinetron ini tak lain dan tak bukan lantaran kecantikan dari pemain utamanya, Mariam. Si cantik Mariam ini sendiri sukses dimainkan oleha Kiki Fatmala yang sebelumnya terkenal lewat film Permainan Dibalik Tirai.

Dua puluh lima tahun berkarier di dunia hiburan, bagaimana kabar dari Kiki Fatmala kini ya? Kabarnya, ia masih cantik dan awet muda. Bahkan tubuhnya masih seksi seperti masa mudanya dulu. Masa sih? Tak percayakan? Yuk, intip foto-fotonya berikut ini!

1. Nostalgia dulu. Nih, wajah cantik Kiki Fatmala saat perankan Mariam dalam sinetron Mariam, Si Manis Jembatan Ancol. Serem tapi cantik dan seksi ya? Hmm, pantas dulunya diidolakn banget!

Mariam, Si Manis Jembatan Ancol
Mariam, Si Manis Jembatan Ancol

2. Tak berubah, artis keturunan Sunda-Pakistan ini tetap cantik dan awet muda. Lihat saja, kulit wajahnya masih kencang bak umur 30-an. Padahal umurnya sudah hampir setengah abad loh.

Masih cantik dan awet muda
Masih cantik dan awet muda

3. Wajah sih bisa dipoles, tapi body artis cantik ini bikin kamu shock loh. Yup, Tubuh pemain Comic 8 ini masih tetap langsing dan ideal banget. Ets, jangan iri ya!

Tetap seksi dan bikin iri
Tetap seksi dan bikin iri

4. Nggak kalah sama yang muda, Kiki Fatmala juga berani tampil hot dengan bikini loh. Wah, apa sih rahasia tubuh bugar artis cantik satu ini?

Pamer tubuh hotnya
Pamer tubuh hotnya

5. Ternyata rahasia tubuh indah dari Kiki Fatmala didapatkan dari olahraga yoga. Wah, bisa dicontoh nih resep seksi ala mbak Mariam, Si Manis Jembatan Ancol

Rajin Yoga
Rajin Yoga

6. Bukan hanya yoga saja ternyata, Kiki Fatmala juga rajin fitnes hingga olahraga boxing. Wow, pantas tubuhnya begitu singset dan nggak kendur.

Rajin Fitnes hingga boxing
Rajin Fitnes hingga boxing

7. Ternyata sudah sepuluh tahun terakhir, Kiki Fatmala menjadi Instruktur Aerobik. Wah, tak heran jika tubuhnya terlatih dengan beragam jenis olahraga

Berprofesi sebagai instruktur senam
Berprofesi sebagai instruktur senam

8. Nah, sudah tahu kan cara miliki tubuh super seksi seperti Kiki Fatmala? Bahkan bisa tetap ideal di usia separuh abad.

Cantik dan seksi maksimal
Cantik dan seksi maksimal

Sudah percaya kan jika artis cantik ini masih tetap awet muda? Apalagi tubuh seksinya malah bikin iri kan? Pun cukup senior dalam dunia hiburan, Kiki masih tetap eksis di dunia hiburan. Buktinya, ia masih beberapa kali dipercaya untuk bermain film dan sinetron. Wah, ditunggu akting selanjutnya ya! Kalau boleh Mariam, Si Manis Jembatan Ancol dibuat versi barunya. Next

Apakah Kamu Setuju?