January 6, 2024

Masih ingat Kiki Fatmala? Dulu, mungkin pernah nonton filmnya bersama Warkop yang berjudul ‘Masuk Kena Keluar Kena’. Atau pernah dengar kalau Mbak Kiki ini termasuk deretan artis seksi dan ‘panas’ di tahun 90’an. Artis yang satu ini memang sering membintangi film dewasa, komedi hingga serial misteri maupun yang bersifat drama. Waah, banyak banget ya perannya.

Apa kabar ya Kiki Fatmala sekarang? Yang jelas, setelah lama menjanda, ternyata Kiki Fatmala masih bugar dan makin hot aja. Sudah lebih dari 2 dekade kiprahnya di layar lebar dan layarkaca, pemeran Mariam ini masih secantik tahun 90’an dulu. Yuk intip kabarnya sekarang.

Udah Nambah Umur, Masih Seksi dan Cantik

Saat ini, usia Kiki Fatmala memang sudah kepala 4. Tapi lihat deh penampilannya, masih super kenceng, seksi dan cantik. Sejak tahun 1988, Kiki memang banyak tampil untuk film-film panas bioskop. Oleh karena itu, image seksi sepertinya sudah melekat pada artis keturunan Pakistan ini.

Sampai sekarang, Kiki Fatmala juga masih stay pada penampilan yang seksi dan penuh percaya diri. Tapi dengan penampilannya yang awet muda, pakai baju apapun entah itu mini, bikini, baju ala remaja masa kini, putri Fatma Farida ini masih terlihat super kece. Sepertinya perempuan 46 tahun ini tidak termakan usia dan masih sama seperti 20 tahun lalu.

Pede Tampil Terbuka, Kiki Fatmala Rajin Olahraga

Ini nih yang jadi rahasia Kiki Fatmala selalu kelihatan kenceng dan seksi. Perempuan yang pernah bercita-cita jadi pramugari ini ternyata doyan banget olahraga. Kalau dilihat dari postingannya di Instagram, Kiki boleh jadi termasuk artis bugarnya Indonesia.

Gimana enggak? Banyak banget postingan Kiki yang menunjukkan kalau dia sedang olahraga. Rasa-rasanya, mulai dari gym, yoga dan pilates dijalani Kiki Fatmala. Sudah lebih dari 1 dekade Kiki Fatmala jadi guru senam aerobik. Dan memang aktivitas sebagai instruktur olahraga susah banget buat ditinggalkan, karena sudah seperti bagian hidupnya. Hmm pantesan bodynya masih kenceng cyiiin..

Belum Ada Pasangan, Jalani Hidup dengan Happy

Sayangnya untuk masalah hati, meski Kiki Fatmala masih terlihat cantik dan mempesona, belum ada lelaki yang dikabarkan dekat dengannya. Janda Christian Froeschel ini memang belum melabuhkan hatinya lagi setelah pernikahannya kandas. Dan meski sempat beberapa kali kesandung kasus dan pemberitaan yang tidak enak, toh Kiki Fatmala tetap melaluinya dengan ikhlas.

Sejauh ini, Kiki Fatmala terlihat lebih sering menghabiskan waktu dengan teman-temannya dan menjalani apa yang membuatnya merasa happy. Hanya beberapa waktu lalu, Kiki Fatmala sempat ikutan andil dalam film Comic 8. Ya, nggak apa-apa deh Mbak Kiki Fatmala. Namanya jodoh nggak akan ke mana kok. Tetap hidup sehat dan ‘enjoy the life’ ala Kiki Fatmala ini justru yang tetap bisa bikin bahagia.

Kangen juga nonton Kiki Fatmala di televisi. Apalagi serial horornya yang pernah legendaris itu bersama Ozy Syahputra. Masih ada juga fans yang menantikan kembalinya pemeran Misteri di Malam Pengantin ini ke layar kaca, tapi kelihatannya Kiki Fatmala masih disibukkan oleh bisnis dan menikmati hidupnya. Mungkin itu juga yang jadi rahasia Kiki masih ‘kenceng’ hingga kini. Menjaga kesehatan dan menjalani hidup dengan hepi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *