Seleb Indonesia

Legowo, Kiki Amalia Datang Ke Resepsi Hengki Kurniawan

Oleh -

Setelah mengucap akad nikah pada (23/4) yang lalu di hotel Santika bilangan Jakarta Timur, Minggu (3/5) kemarin Hengky dan Sonya menggelar resepsinya di gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur. Nampak keduanya mengenakan baju adat berwarna hijau tua berpadu dengan merah dimana rona kebahagiaan seolah tak pernah redup dari dua sejoli ini.

Baca Juga: 4 Selebriti yang Bertengkar dengan Orangtuanya Sendiri

Sementara itu, dari banyaknya tamu undangan terdapat nama-nama yang tak asing lagi menurut publik, salah satunya Kiki Amalia. Emm seperti apa ya kisahnya? Yuk kita simak!

1. Legowo Dan Ikhlas

Minggu malam (3/5) kemarin resepsi yang diadakan pengantin baru yakni Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala berjalan meriah dan lancar, para tamu undangan hilir mudik silih berganti tak terkecuali Kiki Amalia. Ya, sepertinya wanita kelahiran 26 November 1981 itu hadir seorang diri. Dengan gaun panjang tanpa lengan berikut aksesoris di bagian dada dan lehernya sukses membalut tubuh mungil Kiki dengan anggun.

Legowo dan Ikhlas (c) kapanlagi
Legowo dan Ikhlas (c) kapanlagi

Pemain film “Rantai Bumi” ini mengaku turut berbahagia atas pernikahan mantan kekasihnya itu. Kiki mengaku bahwa dengan hanya kedatangannya saja Hengky sudah senang dan berterima kasih sekali. Disini Kiki kentara sekali ikut berbahagia dan ikhlas, selain itu ia juga sudah menganggap Hengky layaknya saudara. Wah sekali lagi selamat ya untuk Hengky dan Sonya sekaligus dua jempol untuk Kiki Amalia 🙂

2. Bersilaturahmi

Jika menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentunya kita juga harus mengenal keluarganya dong?! Pun begitu juga dengan Kiki Amalia. Pernah merajut kasih dengan Hengky tak urung membuat Kiki mengenal seputar keluarganya. Dan kemarin kala bertandang ke acara resepsi kawinan guna memberi restu Kiki pun juga hendak bersilaturahmi kepada keluarga Hengky. Kiki mengaku bahwa ia sudah lama tak bertemu Hengky dan keluarganya pasca menikah.

Bersilaturahmi (c) liputan6
Bersilaturahmi (c) liputan6

Kala ditemui di gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur kemarin, wanita berzodiak Sagitarius ini menuturkan bahwa ia memang belum mengenal sosok Sonya Fatmala, namun hal itu bukanlah yang terpenting, kedatangannya ke sini (resepsi) melainkan untuk turut bersuka cita sekaligus menyambung tali silaturahmi dengan keluarga besar Hengky. Dan disitu (resepsi) pula lah kemudian Kiki dikenalkan dengan Sonya.

3. Pesan Kiki Amalia

Jika menilik masa lalu Hengky yang identik dengan wanita cantik tentu membuat pria lain sedikit iri dong ya? Lantas kemudian berita perpisahannya dengan aktris cantik Christy Jusung sekitar 3 tahun lalu, sedikit banyak sangat disayangkan. Pertalian asmara putus nyambung yang dialami oleh Hengky terus berlanjut hingga akhirnya sekarang berlabuh ke pelukan Sonya. Dan disana (resepsi) Kiki pun juga ikut memberi wejangan.

Pesan Kiki Amalia (c) liputan6
Pesan Kiki Amalia (c) liputan6

Meskipun baru mengenal Sonya, Kiki seolah tak canggung dan gugup malahan ia terlihat legowo dengan senyum lebarnya yang khas. Bahwasanya Kiki juga ikut mendoakan dan berharap kepada kedua mempelai agar pernikahan keduanya menjadi yang terakhir sekaligus menjadi keluarga yang sakinah, mengingat kisah pernikahan pertama Hengky yang pernah kandas sebelumnya.

4. Diapresiasi Oleh Hengky

Kedatangan para tamu undangan membuat Hengky dan Sonya berterima kasih, apalagi kehadiran para mantan kekasih maupun sahabatnya dan Sonya. Hal itu juga tak luput dari bertandangnya Kiki Amalia ke resepsinya kemarin. Dalam suasana meriah dan suka cita itu Hengky mengaku bahwa mereka (mantan) memang sudah meluangkan waktu untuk datang dan ia sangat mengapresiasi dan menghargainya, sekaligus Hengky berharap semoga semuanya bisa datang.

Diapresiasi Oleh hengky (c) liputan6
Diapresiasi Oleh hengky (c) liputan6

Namun rupanya hal tersebut urung terjadi, pasalnya lain Kiki Amalia lain pula Christy Jusung. Setelah dikabarkan kabur alih-alih berlibur ke negeri Kanguru saat akad nikah (23/4) kemarin, pun nyatanya sekarang Christy juga tak menampakkan diri di resepsi Sonya dan Hengky. Padahal Hengky mengaku sudah menyebarkan undangan. Dan seolah tak mau merusak momen bahagianya Hengky pun menanggapinya dengan positif bahwasannya mungkin ia (Christy) sedang sibuk makanya tak bisa datang. Next

Baca Juga: Kenalan dengan Marsha Aruan, Pacal el Rumi

Apakah Kamu Setuju?