Seleb Indonesia

Cerai Dari Pemain Bola, Kiki Amalia Makin Eksis Dan Seksi!

Oleh -

Setelah resmi bercerai dari penjaga gawang Markus Horison di tahun 2012 lalu, artis cantik Kiki Amalia seakan menghilang dari layar kaca tanah air. Bukan berhenti dari dunia hiburan atau pindah keluar negeri. Namun setelah ditelusuri nyatanya mantan kekasih Hengky Kurniawan ini sedang sibuk dengan profesi barunya yaitu sebagai Disk Jockey alias DJ. Yup! Profesi peramu musik ajeb-ajeb itu kini menjadi profesi baru Kiki Amalia.

Mendalami profesi tersebut, tampilan Kiki pun makin berani dan condong semakin seksi! Tuntutan menghibur di jam malam itu memang membuatnya musti tampil cantik dan lebih bersinar ketimbang sebelumnya. Penasaran dengan tampilan baru artis berusia 33 tahun ini? Intip yuk ulasan berikut ini!

1. Terus Pertahankan Kecantikan

Diungkapkan oleh Kiki Amalia, profesi DJ ini awalnya memang bukan sesuatu yang pernah ia bayangkan. Namun entah bagaimana jalan untuk berkecimpung di dunia musik ajeb-ajeb itu terbuka begitu saja untuknya. “Aku cari sesuatu yang lain diluar kemampuan, awalnya aku nyanyi live sama DJ gitu, lama kelamaan jadi pengen nge-DJ. Nah dari sana aku ngerasa pingin seriusin, dan jadi gini deh,” ujar Kiki Amalia dikutip dari beberapa sumber (2/3).

Kiki Amali Terus Pertahankan Kecantikan [via instagram]
Kiki Amali Terus Pertahankan Kecantikan [via instagram]
Oleh karenanya tampil cantik dan menarik pun menjadi keharusan bagi Kiki. Perawatan wajah dan tubuh, tak pelak menjadi keharusan untuk menjaga tampilan Kiki tetap menarik dan segar. Meski berpikir tampilan cantik adalah yang utama, Kiki tak mau terlalu mengejar perawatan mahal. “Aku lebih memilih endorse aja, pokoknya tahu kualitasnya. Paling aku perawatan di tempat sahabat atau klinik yang sudah terbukti hasilnya,” ungkap Kiki.

2. Pakaian Bling-Bling Ketat Abis

Memilih profesi sebagai seorang Disk Jockey, Kiki pun diharuskan beradaptasi dan merubah penampilannya semenarik mungkin. Tak hanya harus berpoles makeup cantik, Kiki pun harus tampil seksi dengan pakaian menggoda yang membuatnya lebih hidup di depan console DJ.

Kiki Amalia memilih pakaian ketat untuk tampil sebagai DJ [via instagram]
Kiki Amalia memilih pakaian ketat untuk tampil sebagai DJ [via instagram]
Mulai dari gaya glamor hingga sporty pun menjadi ciri khas dari penampilan Kiki Amallia loh! Beberapa busana dengan bahan kain latex yang memunculkan aura seksi pun kerap dipakai Kiki di atas panggung. Jika tidak, pilihan mini dress dengan hiasan manik-manik pun jadi pilihan lainnya. Cantik, seksi dan energik. Namun dari ketiganya, kenyamanan tetap jadi prioritas utama untuk memilih baju bagi artis kelahiran 1981 ini.

3. Super Eksis!

Diakui sejak menjadi seorang DJ, Kiki lebih banyak mendapat tawaran job. Meski asyik dengan dunia barunya itu, Kiki mengaku tak ingin meninggalkan dunia akting. Dengan pembagian jadwal, ia masih bisa mengatur jadwal DJ dan akting supaya tetap bisa sejalan.

Kiki Amallia makin eksis jadi Dj [via instagram]
Kiki Amallia makin eksis jadi Dj [via instagram]
Namun diakui profesi DJ memang lebih menjanjikan ketimbang main sinetron. Bahkan profesi yang baru ditekuni di awal tahun 2015 ini membuatnya travelling ke banyak tempat. Selain untuk urusan pekerjaan, Kiki juga tekun menghadiri festival musik di beberapa tempat. Tak hanya di dalam negeri, acara musik bergenre elektronik di luar pun nekat ia sambangi. Seperti beberapa waktu lalu, Kiki bahkan terbang ke Korea untuk menikmati acara Ultra Korea 2015 yang mendatangkan bintang tamu seperti Alesso dan David Guetta.

4. Lebih Suka DJ, Bayaran Double!

Pekerjaan sebagai seorang Dj memang tidak mudah. Selain harus bisa meramu musik yang asyik untuk bergoyang, DJ juga memiliki jam kerja di malam hari. Selain harus mengubah jam tidur, resiko pekerjaan inipun lebih tinggi ketimbang menjadi aktris yang hanya berakting di depan kamera. Kiki menyebutkan pernah mengalami gangguan dari beberapa penikmat musiknya saat bermain sebagai Dj. Ada yang menggoda hingga menguntit sampai ke tempat penginapannya!

Namun resiko ini nyatanya tak membuat Kiki gentar dan berhenti dari profesi barunya tersebut. Apalagi melihat bayaran yang diterima cukup besar. “Bayaran jadi DJ lebih kenceng. Selesai tampil langsung dibayar cash, gak kayak sinetron yang musti nunggu sampai satu bulan. Dari DJ aku dapat bayaran double, soalnya aku kan live nyanyi dan nge-Dj juga,” ungkap Kiki.

Kita doakan semoga makin sukses deh untuk Kiki Amalia yang lagi rajin jadi DJ. Semoga makin lancar panen rejekinya ya! Next

Apakah Kamu Setuju?