Entertainment relationship Seleb Indonesia

Kezia Warouw Resmi Menikah Dengan Christian Rantepadang, Jadi Ibu Bhayangkari Nih!

Oleh -

Kebahagiaan menyandang status baru sebagai seorang istri, tengah dirasakan Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw. Ya, ia baru saja resmi menikah dengan kekasihnya, Christian Rantepadang pada Minggu (2/9). Bertempat di Manado, keduanya menggelar pernikahan dengan megah dan meriah.

Disiarkan secara live di Instagram, hari spesial Kezia dan Christian banyak orang yang menyaksikan dan turut berbahagia. Seperti beberapa video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, pemberkatan Kezia dan Christian berlangsung dengan khidmat dan hangat.

Kezia tampak anggun dalam balutan busana pengantin dilengkapi dengan crown dengan untaian veil panjang rancangan desainer ternama Indonesia. Sedangkan Christian tampil makin gagah dengan jas berwarna putih dengan bawahan hitam.

Malam harinya, Kezia dan Christian melanjutkan hari bahagianya dengan mengadakan resepsi pernikahan. Perempuan cantik yang akrab disapa Keke dan suaminya dua kali berganti pakaian di acara resepsi pernikahannya. Baik biru maupun emas, Christian dan Kezia tampak memukau disertai senyum yang tak pernah pudar dari wajah mereka.

Suasana bahagia, meriah, romantis berbaur menjadi satu di resepsi pernikahan mereka. Momen-momen romantis terasa saat keduanya memotong kue berukuran besar dan berdansa berdua bersama pertama kalinya sebagai sepasang suami istri.

Di hari spesialnya ini pun Kezia menghibur para tamu undangan dengan menari. Didampingi beberapa penari lain, Kezia tampil memukau menari tradisional. Tak hanya itu, Kezia dan sang suami juga berdansa bersama tamu-tamu yang lain.

Bertepatan dengan ulang tahun sang suami, Kezia memberikan kejutan ulang tahun untuk Christian dengan membawakan sebuah kue ulang tahun beserta lilin yang telah menyala. Wah, tentunya rasa bahagia yang didapat Christian berdobel-dobel. Ia merayakan hari ulang tahun sekaligus di hari pernikahannya bersama sang istri.

Kebahagiaan yang dirasakan Kezia tentunya juga dirasakan para penggemarnya. Para penggemar Kezia berbondong-bondong mengucapkan selamat dan juga memanjatkan doa agar rumah tangga Kezia dan Christian senantiasa diberikan kebahagiaan.

Selamat ya atas pernikahan Kezia Warouw dan Christian Rantepadang. Semoga pernikahan kalian selalu diberkati oleh Tuhan dan semoga segera diberi momongan yang menggemaskan. Wah, sekarang Kezia resmi jadi Ibu Bhayangkari ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page