Entertainment Seleb Indonesia

Menikah 5 Bulan Lalu, Kezia Karamoy Dikabarkan Sudah Melahirkan, Ini Pengakuan Suami

Oleh -

Kezia Karamoy, dua hari belakangan namanya menjadi buah bibir di berbagai media lantaran beredar kabar tak sedap tentang kehamilannya tersebut. Kezia dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya buah dari pernikahan bersama Axel Narang. Dilansir dari acara infotaiment Insert, ia dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya pada tanggal 11 Agustus kemarin di salah satu rumah sakit di bilangan Jakarta Utara.

Hingga kemarin, pihak rumah sakit yang diisukan sebagai tempat Kezia melahirkan belum juga memberikan keterangan lebih lanjut. Namun pada hari Minnggu (13/7) kemarin, baik Kezia dan juga Axel mulai buka suara perihal kabar miring tersebut.

Di akun Instagram pribadinya Kezia memposting sebuah foto dirinya yang terlihat lebih gemuk lantaran hamil. Ia juga menulis sebuah caption yang menyebutkan jika saat mengandung Kezia tak ingin tersenyum lebar-lebar karena takut pipinya makin mengembang. “Peraturan pertama disaat hamil ga boleh senyum lebar lebar Nanti tambah mengembang pipinya jadi irit senyum aja dulu yaa nightyy #baladacalonibu,” tulis adik dari Angel Karamoy tersebut.

Dengan hastag #calonibu Kezia seolah ingin menampik isu bahwa dirinya sudah melahirkan. Penyangkalan ini juga diperkuat oleh postingan Axel Narang. Ia mengunggah sebuh foto bersama Kezia dengan perut yang semakin mmbuncit disertai caption ucapan selamat hari minggu dan jangan lupa bahagia untuk para followernya.

Tentu saja postingan ini langsung menuai komentar dari netizen. Banyak yang mendoakan agar calon ibu satu ini selalu sehat hingga proses melahirkan nanti, sebagian lagi merasa kesal karena kabar tersebut tidak disertai oleh fakta yang ada.

Kabar tentang isu melahirkan Kezia kemarin memang sempat emmbuat geger sosial media. Ini juga lantaran pasca hamil Kezia jarang sekali memposting foto-foto masa kehamilannya. Next

Apakah Kamu Setuju?