Seleb Indonesia

Baru Menikah, Kezia Karamoy Dikabarkan Positif Hamil

Oleh -

Mantan anggota Cherrybelle generasi kedua, Kezia Karamoy beserta sang suami, Axcel Narang tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, tak butuh waktu lama bagi pasangan ini untuk menantikan kehadiran buah hati pertama mereka.

Setelah melangsungkan pernikahan pada akhir Maret lalu, Kezia kini diketahui telah berbadan dua. Kabar kehamilan Kezia diketahui publik melalui akun instagram pribadinya pada hari Jumat, 5 Mei 2017. Wanita berusia 24 tahun itu mengungkapkannya dengan mengupload foto 2 buah test pack dan salah satunya terdapat dua garis merah di bagian tengah.

Selain mengunggah foto testpack di instagram story, adik dari Angel Karamoy ini juga mengupload foto selfienya dan menuliskan kalimat yang cukup panjang. Dalam captionnya tersebut, Kezia menjelaskan bahwa kini ia harus melawan rasa bencinya terhadap susu demi kondisi kandungannya.

“Rutinitas setiap hari ku skrg ga boleh lepas dari susu walau aku paling ga suka susu tapi harus ngalah. dan makanan udh dijaga dan pilih pilih. semangat persiapan jd mama .. semangat juga yg mau jadi papa @axcelnarang #kadoterindah #mrandmrsnarang #keziakaramoy#happyday #pregnant #newfamilymember,” tulisnya.

Dilansir dari akun gosip @lambenyinyir, para netizen memberi berbagai respon yang berbeda mengenai kabar bahagia tersebut. Ada yang memberikan ucapan selamat pada Kezia dan Axcel, ada yang memberi komentar bernada jahil, dan ada pula yang memberi komentar negatif.

@dj_glowskin “Wah cepet bgt jd nya…tok cerr

@dinda_haw_ “Selamat ya kezia smoga sehat smpai lahiran

@gusmawati.ayu “Wkwkwkwkw kan udah croot didalam min kaya di kue kemarin

@nazilah_ilah “Sdh kuduga si… karean auranya pas nikah udah lain kok,kayak lagi hamil #seriusss

@fitriayulianti92 “Kita lihat aja pas lahiran nya hahahahha

Wah, emang subur banget nih kak Kezia dan kak Axcel, baru sebulan udah jadi aja. Boleh dong bagi tips dan triknya hehehe. Btw, selamat atas kehamilannya! Semoga ibu dan calon bayinya sehat terus sampai lahiran. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?