Entertainment LifeStyle Model Seleb Indonesia

Resmi Jadi Miss International 2017, Lihat Seperti Apa Cantik dan Anggunnya Kevin Lilliana

Oleh -

Indonesia, we did it! Finallya setelah Ariska harus rela menyerahkan mahkota Miss Grand International 2016 pada Peru, kini salah satu Puteri Indonesia, Kevin Lilliana berhasil membawa pulang mahkota Miss International 2017 . Miss International sendiri merupakan bagian dari empat besar kontes kecantikan dunia yang bermarkas di Tokyo. Digelar pada 14 November 2017 di Tokyo, acara ini diikuti oleh berbagai negara dari seluruh penjuru dunia.

Kevin Lilliana adalah Puteri Indonesia Lingkungan 2017 yang secara tidak langsung mewakili Indonesia di ajang Miss International 2017. Ia memulai kesuksesannya sejak usia muda dengan berpartisipasi pada berbagai kegiatan lingkungan di Bandung. Yuk, lihat lebih dekat kecantikan dari Miss International 2017 ini.

1. Angklung adalah salah satu budaya daerah yang dipelajari Kevin. Ia menunjukkan kemahiran Angklungnya dalam ajang tersebut.

2. Banyak yang bilang ciri khas Miss International adalah Silent Killer, sesuai dengan pembawaan Kevin yang kalem dan anggun. Nggak heran jadi juara!

3. Bersanding dengan Miss International 2016, Kyle Verzosa, Kevin nggak kalah cantik kan? Senyumnya sama-sama bikin adem.

4. Ya ampun, kalau pakai hijab gini wajahnya bikin pangling, cantiknya jadi berlipat-lipat. Selama di Jepang, ia selalu membawa Al Qur’an sebagai obat penenang hati.

5. Pakai hijab cantik, pakai kebaya jadi terlihat anggun berklas. Ditambah lagi tingginya semampai, perfect!

6. Ya ampun, lagi polosan nggak pakai make up gini aja udah cantik banget. Nggak heran kalau makeup maksimal jadi makin cetar.

7. Ternyata rahasia tubuh langsing dan wajah fresh Kevin adalah olahraga rutin. Demi Miss International 2017, Kevin kudu mati-matian olahraga supaya in shape.

8. Karena wajahnya oriental banget, Kevin udah cocok jadi noni-noni Jepang dengan kimono super cute ini.

9. Si cantik ini juga nggak takut kotor loh, ia nggak segan terjun langsung menanam pohon di hutan mangrove demi menjaga lingkungan lebih baik. Ia juga mengajak kita untuk peduli terhadap lingkungan.

10. Hmmm, nggak heran ternyata paras cantiknya adalah buah dari kegantengan sang ayah dan kecantikan sang ibu. Semuanya di keluarga Kevin rupawan banget kan?

11. Lagi manyun-manyun gini aja udah cantik apalagi kalau senyum, bikin hati jadi meleleh dong. Nggak cuma cantik, cewek Bandung ini juga ramah dan penuh kasih pada siapa saja.

12. Udah cantik, peduli lingkungan, mau belajar budaya daerah, kalem, dan punya attitude yang bagus lagi. Nggak heran dong Kevin berhasil membuat Indonesia juara!

Nah, sudah lihat kan bagaimana cantiknya paras dan hati Kevin Lilliana. Posisi sebagai Miss International 2017 memang pantas disandang oleh si cantik yang masih berusia 21 tahun ini. Dengan ini, Kevin sudah siap menyebarkan pesan perdamaian pada dunia, selamat ya! Next

Apakah Kamu Setuju?