Seleb Indonesia

Ngamuk Dan Nyindir di Sosmed, Ada Apa Dengan Kevin Julio?

Oleh -

Pecinta sinetron fenomenal Ganteng-Ganteng Serigala tentu tak lagi asing dengan sosok yang satu ini. Kevin Julio merupakan aktor yang sudah memulai karirnya saat usianya masih terbilang sangat muda. Namun berkat kepiawaiannya dalam memainkan peran, tawaran bermain dalam film pun lantas berdatangan kepadanya. Tak heran jika kita kerap kali menemui Kevin Julio tampil dengan sangat apik di layar televisi.

Sebagai publik figur pun, Kevin Julio tentu memiliki beberapa sosial media yang ia buat untuk para penggemarnya. Dari situlah, warganet dapat mengetahui apa saja kegiatan yang dilakukan oleh mantan kekasih artis pendatang baru Sahula Hisyam tersebut. Tak hanya aktif di sosial media berupa Instagram, namun Kevin pun terlihat masih menggunakan Twitter untuk kegiatan sehari-harinya. Dan di tempat inilah, sosok tampan yang digadang-gadang cocok sebagai kekasih Jessica Mila ini kerap mengutarakan pikirannya.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu, ada segelintir postingan Kevin yang menunjukkan bahwa sang aktor sedang mengamuk. Bahkan ungkapan yang diunggahnya di Twitter itu juga bernada sindiran untuk pihak yang tak disebutkan. Dalam kalimat yang ia unggah pada 22 Oktober silam, Kevin tampak sangat kecewa dengan semakin banyaknya orang-orang Fake (palsu) di sekitarnya. Tak hanya itu, ia pun nampak sedih dengan keadaan di mana kini sangat mudah menjadi publik figur hanya dengan bermodalkan tampang yang rupawan.

 

Sementara Kevin Julio tahu benar, bagaimana harus melewati masa-masa sulit ketika ia berkeinginan menjadi aktor. Tak hanya berupa sindiran, Kevin tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada orang-orang yang senantiasa mendukungnya hingga detik ini. Well, terkadang publik figur pun juga memiliki masalah yang tidak kita ketahui yah? Lantas, siapa sih sebenernya yang sedang Kevin Julio sindir? Hmm Next

Apakah Kamu Setuju?

next page