Seleb Indonesia

Ketahuan Sedang Dinner, Pacar Kevin Julio Disebut Warganet Mirip Emak-Emak

Oleh -

Cerita cinta selebritis muda memang begitu menarik perhatian. Dan saat ini indahnya cinta juga dirasakan pesinetron Kevin Julio. Sudah hampir 1,5 tahun terakhir ini pria berusia 24 tahun itu tengah menjalin asmara dengan Gea Suketcha.

Hubungan spesial Kevin dan Gea sendiri terendus pada tahun 2016 silam. Saat itu Gea memberikan kejutan sederhana di hari ulang tahun Kevin yang ke-23. Momen kebersamaan itu dibagikan Gea lewat akun Path yang mengindikasikan jika mereka berdua memang tengah berpacaran. Hanya saja sejoli ini tampaknya tidak terlalu suka mengumbar kemesraan di depan umum.

Hingga akhirnya momen kencan mereka berhasil dipergoki oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam foto yang diunggah hari Selasa (28/11), tampaknya Kevin dan Gea tengah makan malam alias dinner bersama di sebuah restoran. Duduk berdampingan di pojok ruangan, sejoli ini terlihat tengah berbincang cukup serius karena saling tatap sehingga tidak menyadari tengah dipotret.

Hanya saja sosok Gea yang terlihat dari samping itu mengundang komentar negatif dari warganet.

@ruayah_: Dr smping kyk emak2

@romirendra: Kok kayak muka emak2 dr samping 😁😁

@ika_dwisaputra12: Ko tantetante yaaa

@ranyk407: zaman dmn yg tua nyari yg muda yg muda nyari yg tua untk sling mlengkapi 😂

@abdi_ginta: Kevin julio pacaran sama tante tante. Suka tante tante ….OMG

@meysin_shin: Kya ibunya ya

@t.boss_1kaa: Kok kya tante2 ya

Namun ada juga warganet yang membela paras Gea. Menurutnya, Gea berusia sebaya dengan Kevin dan dia memiliki wajah yang cantik. Bahkan ada yang menilai kalau kecantikan Gea mirip dengan menantu kedua mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Aliya Rajasa.

@juita_evelina_sinambela: gea itu cantik lo.. Jgn asal blg kalau belum lht potonya.. Itu kan tampak samping. bukan tante2 lo itu… Sebayaan..

Sebelum menjalin cinta dengan Gea, Kevin sempat menjalin kasih dengan pesinetron cantik Sahila Hisyam. Hanya saja asmara Kevin dan Sahila terpaksa berakhir pada pertengahan 2016 lantaran perbedaan agama. Sahila sendiri usai putus dengan Kevin sempat dirumorkan terjerat cinta dengan lawan mainnya di sinetron, Vicky Nitinegoro. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page