March 29, 2024

Di usianya yang genap 28 tahun pada hari Sabtu (7/4) ini, kehidupan Kevin Aprilio memang cukup sempurna. Dikenal sebagai musisi, Kevin yang berparas tampan inipun sukses secara finansial yang terbukti dari deretan mobil mewahnya. Tak cuma itu, Kevin juga memiliki kekasih yang sangat cantik, Vicy Melanie.

Bersama Vicy, Kevin ternyata sudah menjalin hubungan cinta selama dua tahun. Bahkan pada tahun 2017 lalu, rumor jika Kevin akan mempersunting model seksi itu sempat terhembus. Namun anak sulung pasangan musisi-penyanyi Addie MS dan Memes ini memilih mengurungkannya karena merasa belum mapan finansial.

Meskipun demikian, kemesraan Kevin dan Vicy tidaklah pernah pudar. Bahkan sejoli ini tak pernah canggung memperlihatkan foto-foto mesra mereka. Vicy pun tampaknya tak resah saat mengenakan busana seksi dan berpose begitu intim dengan pemain keyboard band Vierratale itu.

Baru-baru ini Kevin dan Vicy justru membuat warganet heboh. Semua dikarenakan saat Kevin mengunggah video pendek dirinya bermain piano bersama Vicy. Menjadi bahan perbincangan karena saat Kevin memainkan tangan-tangan lentiknya di atas grand piano, Vicy ternyata duduk di pangkuan Kevin.

Berbalut busana super seksi, Vicy tampak tak canggung dipangku oleh sang kekasih. Kevin pun menulis di akun Instagramnya, “Kuberitahu pacarku untuk duduk di pangkuanku saat aku main piano. Jadi aku bisa mendapatkan lebih banyak inspirasi dari cintanya. Seberapa besar romantisme yang kalian berikan pada kekasihmu?”

Namun tampaknya gaya pacaran Kevin kali ini membuat warganet risih. Banyak yang menilai aksi sejoli ini berlebihan dan terlalu berani.

@garpupenala: udeh cepet nikah, keburu setan lewat. ??

@melianiputri12: Paraaaahhh belum nikah udah pangku2an gitu Ahmad Sahronijiji liatnya

@ehesibebek: Main pianonya bagus, tp mba ny suruh duduk sndiri aja. Kan udh gede Ahmad Sahroni?✌

@imaarad: Cepet nikah bang kev, anak org tu kasian ?

@titissenjasukmana: Kapan dinikahin bang @kevinaprilio jangan cuman dipacarin melulu ?✌

@ristinningrum: Waduuuh Ahmad Sahroni. ? romantis sih romantis yaaak Ahmad Sahroni. Tp lebih baik halalin dlu deeh Ahmad Sahroni. ?

Banyaknya komentar negatif justru tak membuat Kevin dan Vicy pusing. Sejoli ini memang tampak tak peduli dan memilih terlihat romantis dengan gaya yang cukup dewasa Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *