Seleb Indonesia

Kevin Aprilio Kembali Pacaran Beda Agama

Oleh -
Kevin Aprilio dan Naomi via detik
Kevin Aprilio dan Naomi via detik

Putus dengan Elma, Pentolan Vierratale Kevin Aprilio kini berpacaran dengan seorang model cantik bernama Naomi Lee. Ternyata Kevin kembali berpacaran beda agama seperti yang sudah-sudah. Kendati berbeda agama, Kevin mengaku serius dengan Naomi. “Sebenarnya bukan disengaja sih. Tetapi emang dapetnya selalu beda. Kita lihat saja nanti. Setiap pacaran emang serius. Cuma emang ini lagi coba jalani aja,” kata Kevin di Kokas, Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

Keyboardis dari band pelantun lagu Perih tersebut memang bisa dibilang selalu berpacaran dengan artis yang beda agama. Sebelumnya, Kevin pernah berhubungan lama dengan Elma eks Princess. Hubungan mereka kandas ditenggarai karena perbedaan keyakinan dan restu yang tak kunjung datang dari orangtua Kevin, Memes dan Addie MS. “Susah sih (dijelaskan). Dulu kan aku sekolahnya lima agama. Jadi lihat beda agama nggak pernah mau memusuhi. Biasa aja,” ujarnya.

Kevin sendiri mengaku tak tahu asmaranya dengan Naomi ke depan akan seperti apa. Yang pasti, saat ini Kevin mengaku tengah menikmati hubungannya itu. Yang pasti Kevin tak ingin masa kasmarannya dengan Naomi berakhir. Kevin sendiri mengaku sudah memperkenalkan Naomi kepada orang tuanya, Addie MS dan Memes. “Kita lihat ke depannya belum tahu. Mau seneng-seneng dulu aja kali ya,” kata Kevin.

Sebelumnya, dalam akun Instagram Naomi, tampak saat dia sedang makan malam bareng Kevin, Memes dan Addie MS. “Late dinner with my bf’s lovely parents after the classical concert…. Loved the concert, it was beautiful,” tulis Naomi. Dengan kebersamaan tersebut, semakin menegaskan kalau Kevin serius pacaran dengan Naomi. Sebelumnya Kevin sudah beberapa kali dekat dengan para artis muda mulai dari Elma Agustin hingga Richenny Zinwie Wijaya. Next

Apakah Kamu Setuju?