Seleb Indonesia

Kevin Aprilio Hapus Foto-Foto Naomi Lee

Oleh -
Kevin Aprilio via okezone
Kevin Aprilio via okezone

Pertengahan bulan April kemarin, hati Kevin Aprilio tengah berbunga-bunga karena berhasil menemukan kekasih baru. Dia merupakan seorang model cantik bernama Naomi Lee. Sejak putus dengan Audrey Beer dan Elma pada tahun 2014 lalu, anak pasangan musisi Addie MS dan Memes itu tak pernah menjalin kasih dengan siapapun juga.

Namun baru beberapa bulan jadian, indikasi-indikasi jika hubungan Kevin dan Naomi tengah retak mulai bermunculan. Awalnya, keyboardist Vierratale itu kedapatan sedang menghadiri pernikahan Chacha Frederica seorang diri tanpa ditemani sang kekasih. “Ya lagi fokus sendiri sekarang, datang sama teman-teman aja (ke pernikahan Chacha). (Nikah) masih lama, masih banyak pekerjaan ke depannya,” kata Kevin Aprilio saat itu.

Sementara itu, sebuah fakta baru tentang retaknya hubungan Kevin dan Naomi pun kembali mencuat. Pasalnya, pria yang tengah menggilai bisnis trading online itu telah menghapus semua foto-foto sang kekasih dari akun Instagram pribadinya, @kevinaprilio. Sontak sikap Kevin ini membuat pertanyaan bagi para penggemarnya. Banyak yang menarik kesimpulan bahwa Kevin telah mengakhiri hubungannya dengan Naomi.

Naomi pun akhirnya angkat bicara soal hal tersebut. Penghapusan foto Naomi di Instagram Kevin ternyata bukan indikator bahwa dirinya putus dengan Kevin. Sebenarnya hal ini telah sering dilakukan Kevin sebelum-sebelumnya. “Dia (Kevin) emang suka merapikan foto-foto di Instagram, suka sortir foto gitu. Aku sudah biasa dan mengerti keadaannya. Nanti juga di upload lagi satu-satu,” ungkap Naomi Lee.

Meskipun begitu, masih banyak beberapa pertanyaan dari para penggemar yang penasaran. “Kak Kev, kok foto-fotonya Kak Naomi ilang semua? Ada apa nih? :((( Semoga nggak seperti yang aku pikirkan ya,” tulis seorang penggemar. “Kayaknya kamu bener deh mbak, aku liat sampai bawah nggak ada foto Naomi. Sayang, padahal kan mereka cocok,” sambung netizen yang lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?