Kpop

Ketika Kai EXO Bertemu Dengan Kembarannya

Oleh -
Kai EXO via kapanlagi
Kai EXO via kapanlagi

Ternyata tidak hanya Megan Fox dan Angelina Jolie saja yang memiliki kembaran. Pasalnya, kini member boy band asal Korea Selatan, Kai EXO juga telah mengalami hal serupa. Dia pun ternyata mempunyai kembaran. Namun, hal yang membedakan Kai EXO dengan Megan dan Angelina adalah kembaran yang dimilikinya adalah seorang bocah bernama Tae Oh.

Tae Oh juga tinggal tidak jauh dari Kai EXO. Sosok Tae Oh merupakan putra dari seorang aktor dan model Korea Selatan bernama Ricky Kim. Selain terkenal sejak muncul di program SBS Oh My Baby, dia juga dipercaya netizen sebagai titisan dari idol ganteng, Kai EXO. Para penggemar pun menyatakan harapan mereka untuk melihat keduanya tampil bersama.

Kai EXO yang sebenarnya telah lama mengetahui kemiripan Tae Oh dengan dirinya. Akhirnya dia bisa bertemu secara langsung dengan Tae Oh. Hal ini diungkapkan oleh Ricky Kim lewat dua foto Kai EXO dan Tae Oh yang diunggahnya ke akun SNS pribadinya. “Had such a great time… Thanks for coming by, Kai EXO and Tae Oh… I think Tae Oh had a great time with his new best friend Kai,” tulis Ricky Kim.

Foto-foto itu memperlihatkan bahwa keduanya tampak sama-sama menikmati pertemuan pertama mereka. Kai EXO tersenyum pada Tae Oh dan mereka pun berjalan bergandengan tangan. Bahkan, pertemuan mereka itu sempat menjadi pembahasan trending topik dunia. Para penggemar sukses dibuat gemas dua kali lipat dengan pertemuan ini.

Tampil maksimal, keduanya menggunakan topi yang semakin membuat keduanya bagaikan kakak adik idaman. Perasaan gemas tidak bisa dihindari jika melihat Kai EXO menggandeng Tae Oh yang imut itu. Lebih banyak tentang kebersamaan Kai EXO dan Tae Oh bisa dilihat di episode Oh My Baby yang akan datang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page