January 10, 2024

Menjadi pioneer pertama dalam melakukan Stand Up Comedy di Indonesia, nama Raditya Dika pun lantas dikenal publik. Menjadi direktur film, penulis buku hingga Youtuber ternama, tak heran jika pemain film Koala Kumal ini seketika mengambil hati para penggemarnya. Tak heran jika kehidupan Radit menjadi kerap diperbincangkan, terlebih masalah percintaannya.

Sempat berganti-ganti pasangan hingga melabeli dirinya sebagai jomblo abadi, kini Raditya Dika tentu bisa sedikit berbangga hati. Menikahi sang kekasih pujaan, Anissa Azizah pada 5 Mei 2018 kemarin, pemberitaan keduanya pun seketika menjadi tajuk utama. Lantas, seperti apa sih momen-momen terbaik dua sejoli ini, mulai dari pra pernikahan hingga diselenggarakannya hari jadi mereka? Intip saja yuk keseruannya di bawah ini!

1. Bridal Shower dari para sahabat untuk Anissa Aziza

Para sahabat Anissa tampil kompak dengan outfit biru di acara lamaran, yang juga merupakan acara bridal shower bagi Anissa. Seru abis kan!

2. Lamaran Radity Dika dan Anissa yang menggegerkan para penggemar

Duh, imut ya, baik Radit maupun Anissa tampak malu-malu sekaligus tak bisa menutupi rona kebahagiaan di raur wajah keduanya.

3. Pasangan sempurna, sama-sama memiliki paras cantik dan rupawan

Best couple of the year! Sama-sama memiliki penampilan kece, banyak banget loh penggemar Radit yang suka dengan pasangan ini.

4. Pengajian, Raditya Dika memposting caption haru untuk sang orang tua

Terbiasa menulis caption lucu, kini giliran Raditya Diak untuk menulis ungkapan hatinya pada sang orang tua yang penuh haru.

5. The wedding day! 5 Mei 2018 merupakan hari bersejarah sekaligus membahagiakan!

Finalllly! Ini nih potret pernikahan Radit yang turut mengundang para seleb papan atas, yang salah satunya adalah Prilly Latuconsina.

6. Gaya tengil Radit dan istri, diapit oleh para adik-adik Raditya Dika

Walau di acara pernikahan, gaya foto Radit masih terlihat tengil dan kocak seperti penampilannya sehari-hari yah.

7. Ini nih cincin yang telah mengikat keduanya sebagai suami istri resmi

 

Saling pamer cincin kawin, gini nih ekspresi kocak dari sang komika paling terkenal di Indonesia.

8. Sah! Pernikahan Radit turut membuat Jokowi mengucapkan selamat loh

Tak hanya dihadiri politisi sebagai saksi, namun presiden Jokiwi turut memberikan ucapan selamat pada pernikahan Radit dan Anissa loh!

9. Adat pengantin, suap-suapan dulu nih di depan orang tua dan camer

 

Kocak banget! Ini nih momen paling berkesan Radit dan Anissa, ketika keduanya harus saling menyuapi di hadapan orang tua dan juga para hadirin. Hihihi

Waaah, selamat ya atas pernikahan Raditya Dika dan juga Anissa Azizah! Ikutan seneng juga kan pastinya setelah melihat beberapa foto di atas. Tim selebupdate tak lupa nih, mau memberikan ucapan pada Radit dan sang istri. Semoga pernikahan keduanya bisa langgeng hingga kakek-nenek, dan diberi segala kemudahan dalam menghadapi rintangan yah! Congrats Radit!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *