April 18, 2024

Berbicara mengenai artis, tentu saja mereka selalu tampil sempurna. Dari mulai make-up rata, baju bermerek bahkan cacat di kulit pun ditutup rapat-rapat agar tak terlihat. Namun, artis juga manusia. Mereka juga pernah melakukan kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja. Sayangnya, kesalahan mereka ini malah membuat netizen geger dan bikin heboh.

Salah satunya adalah soal ‘ketiak’. Entah hitam atau belum dicukup menjadi santapan hangat netizen untuk dibicarakan di media sosial. Nah, sekian artis ini pernah menjadi korban pembicaraan netizen gara-gara ketiaknya.

1. Ketiak Hitam Inul Daratista Lantaran Terkena Cahaya

Beberapa waktu lalu Inul menjadi perbincangan oleh netizen. Pendangdut asal Jawa Timur ini heboh dibicarakan lantaran penampilan cetarnya yang dinilai terlalu banyak diedit. Karena itu pula, salah satu fotonya cantiknya memperlihatkan bahwa ketiaknya terlihat hitam. Gara-gara ketiak tersebut, banyak orang yang mengkritik Inul. Gerah dengan obrolan netizen, Inul pun memosting sebuah video yang berisi klarifikasinya tentang ketiak. Ia mengungkapkan bahwa ketiaknya putih bersih. “Saya mau complain ada yang bilang ketiak Inul hitam. Kayaknya Anda enggak ngerti efek cahaya ya. Masa ketiaknya Inul hitam. Duitnya banyak masa enggak nyalon. Malu deh aku,” ucap Inul.

2. Diva Pop Indonesia yang Juga Dikritik Karena Ketiak Hitam

Bukan hanya Inul saja, ternyata diva Pop Indonesia ini juga pernah dikritik habis-habisan lantaran ketiaknya hitam. Well, siapa lagi kalau bukan Krisdayanti. Kendati memang ketiaknya hitam, rupanya Krisdayanti sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia tetap percaya diri asalkan ia tak memiliki ketiak yang bau. Wah, keren kan diva pop satu ini?

3. Janda Cantik yang Kerap Hebohkan Dunia Hiburan

Siapa lagi kalau bukan Bella Shofie. Artis cantik yang penuh sensasi satu ini juga menjadi salah satu artis yang jadi korban hujatan banyak netizen. Tentu saja karena ketiaknya yang disebut hitam oleh banyak orang. Beberapa waktu lalu, ia juga memamerkan ketiaknya di depan kamera. Meski terlihat mulus, banyak sekali netizen yang menyebut jika ketiak Bella masih saja hitam. Bahkan ada yang menyebut Bella lupa memakai bedak untuk ketiak.

4. Pelantun Tembang Sambalado

Ayu Tingting menjadi artis berikutnya yang juga menjadi bahan pergunjingan banyak orang. Sama dengan Krisdayanti dan Inul, Ayu Tingting juga sempat dikritik pedas oleh netizen lantaran ketiaknya yang hitam. Hal ini lantaran foto Ayu yang memakai baju tanpa lengan sehingga bagian ketiaknya terlihat di depan kamera. Bukan hanya menyoroti ketiak Ayu, netizen juga meninggalkan saran agar Ayu menggunakan uangnya untuk perawatan.

5. Bulu Raksasa di Ketiak Anggita Sari

Jika keempat artis di atas dikritik oleh netizen lantaran ketiak hitamnya, lain lagi dengan artis cantik satu ini. Bukan hitam, Anggita Sari sempat heboh dibicarakan lantaran lupa mencukur bulu ketiaknya. Kendati mengetahui bulu ketiaknya masih belum dicukur, Anggita terlihat percaya diri dan malah berpose centil di depan kamera wartawan beberapa bulan yang lalu. Foto tersebut pun membuat banyak orang tepuk jidat.

6. Cita Citata

Penyanyi dangdut yang satu ini juga kena nyinyirin netizen mengenai ketiak hitam yang tertangkap kamera saat dirinya sedang manggung. Seperti yang dilansir dari akun gosip @lambe_lamis, Cita yang saat itu sedang mengunggah instastory foto dirinya pun lantas menjadi bahan ejekan publik. Tak lama kemudian, Cita pun seolah menyindiri publik dengan memposting foto dirinya yang sedang melakukan perawatan pemutihan ketiaknya itu.

Wah, itulah dia para artis yang jadi korban pembicaraan banyak orang lantaran ketiaknya. Well, bagaimana pendapatmu tentang penampilan mereka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *