Bolywood

Kesibukan Pemain Mahabharata Setelah Pulang Dari Indonesia

Oleh -

Serial perwayangan jaman dahulu yang dirilis ulang kembali guna mengenang sejarah budaya itu memang seketika langsung terkenal berkat campur tangan para ahli juga pemainnya. Setelah kiprah Mahabharata mencuat, tak ayal banyak yang mengelu-elukan para figur pemeran berkat paras serta aktingnya, terutama warga Indonesia. Dengan antusiasme yang demikian besar akhirnya semua pemain sempat didatangkan ke Tanah Air, meski dalam kurun waktu yang berbeda. Lalu sepulangnya dari sini apa saja ya kesibukan mereka? Yuk kita intip!

1. Aham Sharma

Yang pertama datang dari Aham Sharma si manis nan jangkung. Dirinya yang beradu akting dengan Pandawa dan Kurawa sebagai tokoh Karna ini kontan saja menyita perhatian khalayak mengingat betapa rupawannya paras aslinya ketika dibelakang panggung, tapi luput dari itu kualitasnya dalam berakting memang tak diragukan lagi. Beberapa waktu lalu dirinya juga sempat berkunjung ke Indonesia dengan embel-embel urusan pekerjaan, tentu saja.

Aham Sharma (c) matineestars
Aham Sharma (c) matineestars

Pasca bertolak dari Indonesia, hari-hari lelaki yang suka membaca ini pun kontan saja terisi penuh oleh jadwal syuting program serial terbarunya yang berjudul Marmarzian. Disini Aham berperan sebagai Arjun, dan serial tersebut sudah tayang sejak 3 April lalu. Disamping itu pria beragama Hindu ini juga up to date banget di jejaring sosialnya, so buat para fans Aham jangan khawatir ketinggalan yaa.

2. Vibha Anand

Aktris cantik bertalenta yang membawakan karakter Subhadra ini juga satu dari sekian banyak figur yang dielu-elukan pada casting Mahabharata. Sosoknya yang cantik jelita menjadi pemikat tersendiri di tengah-tengah pesohor India lainnya. Berperan dengan totalitas dan profesional walhasil membuat namanya makin melambung di ranah layar kaca.

Vibha Anand (c) kapanlagi
Vibha Anand (c) kapanlagi

Usai projek syuting serial kolosal Mahabharata pada Agustus 2014 lalu, beberapa pemain Mahabharata pun langsung di boyong ke Indonesia guna mempertemukan langsung antara fans dan idolanya. Usai gelaran tersebut selesai kini wanita berzodiak Aquarius ini kembali disibukkan dengan serial terbarunya yang berjudul Kaisi Yeh Yaariyan, sebagai Navya Naveli.

3. Praneet Bhatt

Pemeran tokoh Sangkuni ini memang lekat sekali dengan karakter antagonis yang menjadi spesialisnya dalam serial Mahabharata. Namun kendati demikian, hal itu ternyata berbanding terbalik dengan kepribadian Praneet sendiri. Pria berambut ikal ini nyatanya tak sungkan memamerkan deretan giginya yang putih dan rapi lho. Selain itu, Praneet pun juga ikut serta dalam rombongan Pandawa Kurawa yang pernah mampir ke Indonesia.

Praneet Bhatt (c) filmyfolks
Praneet Bhatt (c) filmyfolks

Setelah menghabiskan beberapa waktu disini (Indonesia) dengan dunia pekerjaan akhirnya aktor berdomisili di Mumbai itu lantas kembali ke negaranya. Bahkan pasca syuting serial itu (Mahabharata) kelar Praneet malahan langsung sibuk dengan menjadi salah satu kontestan dalam suatu program yang berjudul Big Boss 8. Wah selamat ya 🙂

4. Pooja Sharma

Selanjutnya ialah tokoh antagonis yang sukses mengocok perasaan pemirsa yang diperankan oleh Arpit Ranka. Berkat perannya bak penjahat itu membuat pria bertubuh atletis ini sedikit dibenci kala muncul di salah satu segmen. Eiitss tapi jangan salah, berkat topeng antagonis tersebut ternyata lelaki gondrong ini mendapatkan nominasi kategori Penjahat Paling Stylish Pertama di Television Screen Awards lho.

Arpit Ranka (c) bodi
Arpit Ranka (c) bodi

Setelah kepulangannya dari negeri Merah Putih lantas Arpit juga telah merilis film Telugunya pada 27 Maret yang lalu. Selain itu, pria pemeran Duryudana ini juga dikenal sosok yang romantis lho. Dan belakangan ini Arpit dan istrinya Nidhi tengah disibukkan menjadi kontestan sebuah kompetisi tari ternama yaitu Nach Baliye 7 dengan Preity Zinta sebagai salah satu jurinya.

6. Shafaq Naaz

Satu lagi dari jajaran nama wanita cantik yang bertengger dalam serial Mahabharata, yakni Shafaq Naaz. Paras Shafaq yang cantik dan anggun kontan saja membuat dirinya membangun tempat tersendiri di hati para pemirsa. Selain jago berakting Shafaq juga dikenal lihai berpose dalam foto, tak terhitung banyaknya postingan foto cantik ala Shafaq yang tersebar di dunia maya.

Shafaq Naaz (c) kapanlagi
Shafaq Naaz (c) kapanlagi

Pasca meninggalkan jejak di bumi Pertiwi, pemeran tokoh Kunti ini lalu disibukkan dengan peran baru yakni sebagai Mayuri Gomukh Narayan dalam serial teranyarnya yang berjudul Chidiya Ghar. Sang ibu Kunti, begitu julukannya, juga nyatanya sangat aktif dengan jejaring sosialnya tak ayal jika Shafaq senantiasa membuat fansnya senang lantaran ia selalu merespon kicauan para fansnya di Twitter tentang dirinya.

7. Saurabh Raj Jain

Saurabh, begitu namanya disebut pasti langsung menampakkan sosok Dewa Khrisna yang gagah serta tampan dalam serial Mahabharata. Ya, begitu memang kenyataan dari aktor ganteng yang lahir pada 1 Desember 1981 silam ini. Dirinya juga merupakan salah satu pemeran yang berhasil mencuri perhatian publik berkat tokoh Dewa Khrisna yang ia emban.

Saurabh Raj Jain (c) tellychakkar
Saurabh Raj Jain (c) tellychakkar

Bertandang ke Indonesia merupakan satu dari segudang kesibukannya usai syuting projek Mahabharata itu rampung. Pun dengan kedatangannya kemari lagi-lagi disibukkan dengan urusan pekerjaan. Seperti waktu lalu misalnya, pasti masih jelas dalam ingatan tentang film Check In Bangkok yang ia perankan dengan artis sekaligus penyanyi Tanah Air, Mikha Tambayong. Lantas setelahnya Saurabh yang kini sudah kembali ke India langsung sibuk dengan salah satu program TV berjudul Savdhan India dimana Saurabh didaulat menjadi presenternya.

Next

Apakah Kamu Setuju?

next page