Seleb Indonesia

Lihat Yuk Kesibukan Chelsea Olivia Setelah Resmi Menjadi Mami Cantik

Oleh -

Seluruh Indonesia menyaksikan cerita cinta pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Pasangan ini mulai saling jatuh cinta saat dipertemukan dalam sinetron Buku Harian Nayla. Diakui Chelsea, jatuh hatinya pada pria yang kini menjadi suaminya tersebut melalui proses, dan bukan cinta pada pandangan pertama. Sehari sebelum ulang tahun Chelsea ke 15 di tahun 2007 lalu, Glenn resmi menjadikan artis muda bergigi gingsul ini sebagai kekasih.

Pasangan ini menjalin kasih dan merasakan naik turunnya sebagai pasangan selama kurang lebih 8 tahun sebelum akhirnya mengikat janji suci di depan altar dan disaksikan Tuhan. Pernikahan megah nan mewah, dan bergaya dongeng cinderella yang digelar Chelsea dan Glenn berhasil menjadi pesta artis paling memukau di tahun 2015 lalu. Kini, kebahagiaan pasangan ini sempurna setelah kedatangan anggota baru, putri kecil pertama mereka. Yuk, simak kesibukan Chelsea sebagai mami cantik baru.

1. Gadaikan Nyawa Saat Melahirkan

Glenn mendampingi saat Chelsea melahirkan
Glenn mendampingi saat Chelsea melahirkan

Cerita cinta pasangan Glenn Alinskie dan Chelse yang sangat sempurna, menjadi semakin lengkap dengan kehadiran buah cinta mereka. Sengaja, Glenn dan Chelsea memilih tanggal cantik, yaitu 9 September 2016 untuk melahirkan anak mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Chelsea memilih melahirkan dengan cara operasi caesar. Sang suami, Glenn Alinskie terlihat setia dan siap siaga mendampingi Chelsea. Diakui Glenn, dirinya lebih takut masuk ruang operasi dibandingkan dengan Chelsea. “Saya rasa, saya yang lebih takut masuk ruang operasi. Dia benar-benar perempuan yang kuat,” kenang Glenn Alinskie.

2. Bahagia Saat Melihat Wajah Nastusha Pertama Kali

Dektik-detik setelah Chelsea melahirkan
Dektik-detik setelah Chelsea melahirkan

Kehamilan Chelsea sama sekali tak bermasalah. Dan pasangan Glenn dan Chelsea memang sengaja memilih tanggal kelahiran anak pertama mereka. Namun, melahirkan caesar tidak bisa dibilang lebih muda dibanding cara normal, kok. “Pengorbanan istri sangat luar biasa dari sembilan bulan. Saya lihat setiap hari seperti apa, saya lihat gatal-gatalnya, bengkaknya, dia sengsaranya kayak apa. Saya benar-benar tahu dan merasakan,” jelas Glenn. Namun saat akhirnya bisa melihat buah cinta mereka untuk pertama kalinya, semua rasa sakit seakan langsung terbayar lunas. Gadis cantik mereka kemudian diberi nama, Nastusha Olivia Alinskie. Namanya cantik banget, ya.

3. Mengganti Popok Gadis Kecilnya

Chelsea Olivia mengganti popok Nastusha
Chelsea Olivia mengganti popok Nastusha

Menjadi ibu, tak hanya karena telah berhasil melahirkan seorang anak. Tugas ibu tak selesai di situ saja. Menjadi seorang ibu, Chelsea dituntut untuk bisa merawat Nastusha dengan tangannya sendiri. Meski baru pertama kali dan baru menjadi seorang ibu, namun Chelsea sangat semangat untuk mempelajari apapun, demi merawat buah cinta pertama dengan suami kesayangannya ini. Tampak Chelsea juga sudah berhasil dan mahir untuk mengganti sendiri popok Nastusha. Wah, mami cantik yang satu ini terlihat sekali sedang bahagia karena kesibukan barunya sebagai ibu ini, ya. Chelsea sah menambah panjang deretan artis cantik yang menjadi hot mom. Setuju, kan?

4. Menyusui di Kamar Baby yang Imut Banget

Chelsea Olivia saat menyusui Nastusha
Chelsea Olivia saat menyusui Nastusha

Chelsea mengaku, sejak menjadi ibu, dirinya terus berada di rumah. Namun jangan salah, hal ini justru tidak membuatnya bosan sedikit pun. “Happy weekend all .. Kalo dulu hari sabtu pasti udh ada di mall atau lagi nonton,sekarang maunya dirumah aja dan ada anak bayi yg nempel terus..” ungkap Chelsea sebagai judul salah satu postingannya. Kamar Nastusha didesain sangat cantik, sehingga si kecil, dan orang tuanya, Chelsea dan Glenn bisa betah berlama-lama bermain dengan buah hati pertama mereka ini. Selama 40 hari setelah melahirkan, Chelsea sama sekali tak keluar rumah. Namun, saat ulang tahun suami yang dirayakan pada tanggal 19 Oktober kemarin, untuk pertama kalinya, Nastusha dan mami cantik main di luar rumah.

5. Punya Persediaan Susu Bagi Putrinya

Persediaan susu Chelsea bagi putrinya
Persediaan susu Chelsea bagi putrinya

Chelsea memang tidak langsung kembali pada kegiatan keartisannya setelah melahirkan. Kesehariannya sudah disibukkan dengan merawat si cantik, Nastusha. Selain memberi ASI langsung pada gadis kecilnya, Chelsea juga memompa sisa susu yang ada, karena jika tidak dikeluarkan, istri dari Glenn ini akan merasa kesakitan. Ternyata, persediaan susu bagi si kecil, Nastusha sudah satu lemari penuh, nih. Chelsea menyarankan untuk menyewa saja lemari pendingin untuk menyimpan perahan susu, bukan dengan membelinya karena hanya akan dipakai sementara. Chelsea sempat diserang netizen karena memompa susunya, dan memberikannya lewat botol. Namun, setelah diberi penjelasan bahwa susu yang dibotol hanyalah sisa susu yang tidak bisa dihabiskan secara langsung, netizen pun paham.

Baca Juga: Mesra Luar Biasa! Liburan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ke Maldives

Wah, terlihat sekali kalau Chelsea sangat menikmati dunia barunya sebagai seorang istri, dan ibu baru bagi Nastusha, ya. Cepat gede anak cantik. Dan, siapa nih yang kangen dengan Chelsea di layar kaca? Next

Apakah Kamu Setuju?