Seleb Indonesia

Ditahan, Kondisi Kesehatan Saipul Jamil Terus Menurun

Oleh -

Berita Selebritis – Belum selesai masalah dengan DS, Saipul Jamil lagi-lagi dilaporkan oleh doa orang lainnya atas tuduhan yang sama yaitu pelecehan seksual hingga pencabulan. Berita tersebut memang mengejutkan banyak pihak termasuk juga para keluarga, sahabat hingga para penggemar.

Sejak dijemput pihak kepolisian beberapa minggu yang lalu, Saipul Jamil harus menjalani serangkaian pemeriksaan untuk membuktikan kebenaran. Sempat ada kabar jika Saipul Jamil mengakui tuduhan bahwa ia telah melakukan pencabulan terhadap pelajar laki-laki berinisial DS. Namun hal itu disangkal oleh pihak Saipul Jamil diwakili oleh kuasa hukumnya.

Saipul Jamil
Saipul Jamil

Saat ini Saipul Jamil telah ditetapkan sebagai tersangka. Status tersebut tentu berdampak besar bagi kehidupan mantan suami Dewi Persik Itu. Ia kehilangan sebagian pekerjaannya di dunia hiburan. Seperti posisi juri D’Academy¬† yang selema beberapa tahun terakhir ini diisi oleh Saipul Jamil terpaksa harus Digantikan oleh orang lain karena pedangdut yang akrab disapa Ipul tersebut berstatus sebagai tersangka.

Selain itu serangkaian pemeriksaan panjang juga berpengaruh pada kondisi kesehatan Ipul. Kian hari kesehatanya terus menurun bahkan ia sampai dilarikan ke UGD sebuah rumah sakit. Hal itu menyebabkan kekhawatiran tersendiri bagi kakak kandung Saipil jamil yaitu Samsul Hidayatullah. “Khawatir lah, makanya saya nungguin di sini,” kata Samsul.

Setelah mendapatkan perawatan di UGD, Saipul Jamil dikembalikan ke tahanan karena pihak kepolisian telah menyiapkan tim dokter untuk memantau kesehatan Saipul. “Tadi saya dapat kabar, dari pagi Ipul tak mau makan, lemas, muntah, lalu dipanggilkan dokter jam 16.45 diperiksa,” kata pengacara Ipul, Nazarudin Lubis.

“Asam lambung akut atau maag tinggi. Tadi sudah diperiksa, cek tensi, cek jantung, tenggorokan, ada sedikit demam dan radang tenggorokan,” tambah Nazarudin. Dewi Purwanti yang menjenguk Saipul Jamil di tahanan pasca dilarikan ke UGD juga mngatakan jika kondisi Saipul Jamil sedang drop. “Dia agak drop, enggak enak badan, nanti ada tim dokter mau ke sini. Tapi enggak tahu jam berapa. Tadi saya tanya katanya dari pihak kepolisian, ada dokter yang katanya mau datang,” kata Dewi. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]