January 4, 2024

Berita Selebritis – Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya. Begitulah pepatah yang pas banget untuk ketampanan atau kecantikan anak-anak artis tanah air kita. Lihat saja lucu dan tampannya Baby El Barack Alexander, buah hati Jessica Iskandar. Atau si baby bule Bjorka, anak pertama dari pasangan Ringgo Agus dan Sabai yang belum lama ini lahir. Aduh, lucu-lucu, ya.

Kenzou Leon Blezynski Lewis juga nggak kalah tampan dari mereka. Kenzou merupakan anak hasil pernikahan Tamara Blezynski dan Mike Lewis, model tampan berdarah campuran Kanada, China, dan Malaysia itu. Makin hari, Kenzou makin tampan saja. Nggak percaya? Yuk, lihat galeri fotonya.

1. Ganteng Dari Bayi

Kenzou Leon Blezynski Lewis lahir bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, yaitu 22 Desember 2010. Kenzou merupakan anak pertama dari Mike Lewis, dan anak kedua dari Tamara. Ketampanan Kenzou sudah terlihat sejak ia dari bayi. Ya, Kenzou mirip banget dengan sang ayah.

2. Mirip Banget Dengan Super Daddy

Aduh, Kenzou bisa dibilang seperti Mike Lewis versi kecil, yah. Selainnya senyumnya yang mirip, Kenzou juga memiliki tahi lalat di atas bibir, persis seperti ayahnya. Mike Lewis terlihat sering banget mengabadikan momen kebersamaan mereka. Mike juga tak lupa membaginya dengan para follower di akun Instagramnya. Apalagi kalau selfie berdua begini, mereka terlihat sangat mirip. Iya, kan?

3. Sudah Jago Pose

Rupanya, darah model sang ayah juga menurun pada Kenzou. Pada pemotretan pertamanya dengan sang ayah, Mike Lewis, Kenzou sudah terlihat sangat luwes dan jago berpose. Hmm, sepertinya Kenzou akan mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi model juga, nih.

4. Keluarga Bahagia

Pernikahan Tamara dan Mike Lewis memang hanya bertahan selama dua tahun. Namun, beberapa hari yang lalu, baik Mike Lewis dan Tamara sama-sama mengunggah foto kebersamaan keluarga kecil mereka saat di Bali. Akhirnya banyak netizen yang menyarankan mereka untuk rujuk saja. Aww, mereka masih terlihat serasi saat bersama, ya.

5. Nggak Kalah Ganteng Dari Sang Kakak

Sebelum Kenzou, Tamara sudah lebih dulu mempunyai putra yang tampan, hasil dari pernikahan pertamanya dengan Teuku Rafly. Teuku Rassya, sudah lebih dulu dikenal luas sebagai salah satu anak artis yang tampan. Tapi, jelas Kenzou juga tak kalah tampan dari sang kakak. Mereka terlihat manis saat bermain bersama, bukan?

6. Fotogenik Banget, Sih

Bakat model rupanya sudah terlihat di diri Kenzou. Bagaimana tidak, dalam setiap foto yang diambil oleh Mike Lewis, Kenzou sudah terlihat sangat fotogenik. Kenzou terlihat tampan dalam segala pose, selain itu gaya Kenzou juga sangat cool. Wah, Kenzou terlihat seperti Mike Lewis cilik. Cepet gede, ya Kenzou.

Well, itu tadi deretan foto super tampan dari Kenzou Leon Blezynski Lewis, anak dari Mike Lewis. Tampan, lucu, dan keren banget, ya. Tinggal nunggu nongol di iklan, nih. Bagaimana, ganteng mana nih sama kakaknya, Teuku Rassya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *