Holywood

Bukti Si Cantik Kendall Jenner Masih Suka LABIL

Oleh -

Nama Kendall Jenner di dunia modeling memang paling diburu oleh sejumlah brand ternama. Ia telah tampil di berbagai brand pakaian hingga kosmetik yang dikenal untuk kalangan atas. Semakin memuncak, adik tiri Kim Kardashian tersebut bahkan terpilih sebagai salah satu model Victoria Secret yang berjalan di acara fashion show tahunan tanggal 10 November kemarin.

Di samping bakat modeling-nya yang tidak diragukan lagi, Kendall Jenner memiliki paras cantik yang membuatnya juga diburu oleh jutaan pria. Namun siapa sangka, di balik wajah cantik dan ekspresi tajamnya, Kendall Jenner masih sering labil. Nggak percaya? Ini buktinya..

1. Excited yang Berlebihan

Diakui oleh pemilik nama lengkap Kendall Nicole Jenner tersebut, menjadi model Victoria Secret merupakan impiannya sejak dulu. Dan di ulang tahunnya yang ke 20, ia mendapatkan hadiah terbesar dalam hidupnya dengan terpilih menjadi model Victoria Secret bersama sahabatnya, Gigi Hadid.

Kendall Jenner dan Gigi Hadid di belakang panggung Victoria Secret fashion show
Kendall Jenner dan Gigi Hadid di belakang panggung Victoria Secret fashion show

Kendall Jenner mengaku tak percaya dirinya sudah berjalan untuk brand pakaian dalam terkenal tersebut. Seolah tidak bisa menyembunyikan rasa excited-nya, Kendall Jenner dan Gigi Hadid berpose gokil di belakang panggung. Saking lucunya, foto excited Kendall dan Gigi tersebut dijadikan meme yang ramai di sosial media.

2. Upload Foto Berkali-Kali

Acara fashion show tahunan Victoria Secret memang sudah berlalu. Namun, excited yang begitu besar masih dirasakan Kendall saat mengunggah foto di instagram. Begitu senangnya, Kendall tidak bisa menahan diri untuk terus mengunggah foto dirinya saat fashion show. Hingga ia pun meminta maaf untuk berhenti merasa emosional yang berlebihan.

Kendall Jenner tak bisa menahan diri untuk upload foto
Kendall Jenner tak bisa menahan diri untuk upload foto

“Maaf, saya hanya merasa emosional dan senang dengan apa yang terjadi kemarin. (foto) terakhir untuk sekarang,” tulis Kendall sambil memamerkan foto saat fashion show. Namun tak lama kemudian, Kendall kembali mengunggah gambar dirinya tengah melenggang di atas catwalk dengan caption, ” Ok, saya bohong.. yang terakhir.. byee!”

3. Berpikir Berhenti Total Jadi Model, Tapi….

Belum lama ini, Kendall Jenner mengaku setengah hati menjalani profesinya sebagai model. Ia bahkan sempat berpikir untuk berhenti total dari dunia modelling karena mendapat tekanan besar untuk selalu kurus. Tubuh Kendall memang sudah kurus dibandingkan dengan saudara-saudaranya, namun ternyata ia masih dituntut untuk menjalani diet ketat.

Merasa tertekan di dunia modeling
Merasa tertekan di dunia modeling

Kendall bahkan merasa iri dengan adiknya, Kylie Jenner yang bisa makan pizza sementara dirinya hanya bisa makan sayur dan jus lemon. Namun pada kenyataannya, karir Kendall di dunia modelling semakin memuncak. Terlebih lagi setelah terpilih menjadi model Victoria Secret.

Cantik, seksi, dan memukau saat di atas catwalk dan di depan kamera. Namun di belakang panggung, Kendall Jenner tak bisa menyembunyikan sifat aslinya. Lucu dan masih sering terkesan labil. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page