Holywood

HOT! Kendall Jenner Tindik Organ Kewanitaannya

Oleh -

Salah satu klan Kardashian ini memang tak pernah berhenti jadi pusat perhatian. Terkenal dengan wajah cantik dan memiliki bentuk tubuh yang indah, membuat Kendall Jenner selalu jadi perhatian semua kamera di dekatnya. Terlebih dengan profesi sebagai model, Kendall memang selalu dituntut tampil modis dan tak sedikit mengumbar kemolekan tubuhnya.

Kendall Jenner saat hadi di acara Pesta Harper's Bazaar icons [image source]
Kendall Jenner saat hadi di acara Pesta Harper’s Bazaar icons [image source]
Dan baru-baru ini model yang pernah digosipkan dengan Nick Jonas itu membuat dirinya jadi headline saat hadir di acara New York Fashion Week. Pasalnya saat Kendall menghadiri sesi pesta Harper’s Bazaar pada Kamis (17/9), ia menampilkan pemandangan yang tak biasa. Yap! Apa lagi kalau bukan tindikkan di bagian dadanya.

Sedikit mengejutkan memang, mengingat adik Kim Kardashian ini terkenal tak neko-neko dan selalu menutup diri. Tapi saat ditanya tentang hal tersebut Kendall secara lugas mengakuinya jika itu memang benar tindikan. “Itu benar (tindikan). Aku pernah melalui masa yang berat dalam hidupku. Menjadi pemberontak dan seperti, oke ayo lakukan,” ujarnya pada Page Six (22/9).

Memasang tindik di bagian organ pribadi memang jadi keputusannya, namun Kendall mengaku sempat ada rasa ragu kala itu. Apalagi, saat memutuskan memasang asesoris berupa anting di bagian dada cukup menakutkan.
“Aku sempat ketakutan. Aku berbaring dan mempertanyakan, ‘kenapa aku melakukannya’. Jujur itu sakit tapi tak seburuk yang dibayangkan. Aku pikir karena orang-orang terlalu membesar-besarkannya sehingga pemikiran kita terlalu jauh,” lanjut Kendall.

Seperti dilaporkan TMZ, ternyata sahabat Gigi Hadid ini sudah memasang tindik di bagian pribadinya itu sejak Juli lalu. Meskipun memiliki tindik sepertinya bukan keputusan yang tepat untuk seorang model, tapi sejauh ini Kendall masih belum menerima komplain dari designer yang mengkontraknya. Well, bagaimana menurut kalian guys? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page