Holywood Model

Super Berani! Kendall Jenner Makin Hobi Tampilkan Bagian Seksi Tubuhnya

Oleh -

Nama Kendall Jenner kembali menjadi perbincangan hangat dengan tampilannya yang super berani saat muncul di acara Paris Fashion Week. Yap! Tampilan super seksi model yang digosipkan dengan Orlando Bloom ini benar-benar menyedot perhatian. Tak hanya menampilkan kurva tubuh yang aduhai, pakaian pilihan Kendall malam itu jelas memperlihatkan bagian seksi tubuhnya.

Kendall Jenner tampil Seksi di Paris Fashion Week [image source]
Kendall Jenner tampil Seksi di Paris Fashion Week [image source]
Dalam acara yang digelar pada Rabu malam kemarin (30/9), Kendall memilih atasan halter dengan itty-bitty lace di bagian dada serta celana panjang hulle. Sayangnya pakaian indah itu, memiliki kain tipis menerawang yang membuat bagian pribadi Kendall terekpos dengan jelas. Bahkan asesoris di bagian dada yang ia buat pun sedikit mencuat dan jadi bidikan usil paparazi malam itu.

Dan jangan lupakan pemilihan celana dalam thong. Celana berkain tipis, dan celana dalam thong pun berhasil menampilkan bagian belakang tubuh Kendall dengan jelas. Kendall yang menikmati serangkaian acara makan malam bersama Balmain Creative Director, Olivier Rousteing dan juga sahabatnya Gigi Hadid Malam itu, memang tampil total menunjukkan keseksiannya.

Kendall mengunggah Bagian belakang tubuhnya [via instagram]
Kendall mengunggah Bagian belakang tubuhnya [via instagram]
“BALMAIN BOOTY,” tulis Kendall dalam foto instagram yang diunggah. Yap! Sebuah judul memang perlu disematkan untuk tampilan sensasional Kendall malam itu. Balmain Booty, yes! It is Kendall’s style!

Kendall Jenner memang makin melejit dengan karir modeling-nya. Di bulan September ini saja ia didapuk sebagai cover majalah Vogue Jepang dan Perancis, jadi model untuk Givenchy, Diane von Furstenberg, Marc Jacob dan Michael Kors. Dan berita teranyar dari adik Kim kardashian ini ia juga tergabung dalam HMBalmaination! Kolaborasi fashion antara lini busana Balmain dan H&M, dan Kendall jadi model pilihan yang diikutsertakan. Such a great achievement, right!

Tahun 2015 memang jadi tahun Kendall Jenner sejauh ini. Tapi bagaimana menurutmu dengan tampilan seksi Kendall Jenner di atas? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page