Holywood

Kendall Jenner Pecahkan Rekor Baru Di Instagram

Oleh -
Kendall Jenner via liputan6
Kendall Jenner via liputan6

Sepertinya anggota keluarga The Kardahians tidak dapat lepas dari selfie, termasuk Kendall Jenner. Model cantik ini selalu mengunggah fotonya ke jejaring sosial. Beberapa waktu lalu, Kendall Jenner memecahkan rekor baru di Instagram. Foto milik Kendall Jenner mendapat like paling banyak di Instagram.

Tidak tanggung-tanggung, foto yang diunggah oleh model kelahiran 3 November 1995 pada pertengahan Mei tersebut mendapatkan like sebanyak 2,6 juta. Kendall Jenner mengunggah fotonya sedang tidur di lantai dengan menggunakan gaun berwarna putih berbahan renda dengan tatanan rambutnya yang sengaja dibuat seperti bentuk hati.

Meski Kendall Jenner sudah mengunggah foto-foto terbarunya di akun Instagram, foto ini masih tetap mendapat likes terbanyak Bahkan, foto Kendall Jenner ini berhasil mengalahkan foto pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West di Belvedere, Florence, Italia, pada 2014 lalu yang berhasil mendapatkan like sebanyak lebih dari 2,4 juta.

Kendall Jenner pun langsung mengungkapkan kebahagiannya karena berhasil memecahkan rekor Kim Kardashian melalui akun Twitternya. Model berusia 19 tahun tersebut menuliskan “Take that KimYe! RT @JennerNews: Kendall has outshined KimYe by having the most liked Instagram photo! Congrats,” dengan mengunggah fotonya yang mendapat like terbanyak.

Melihat hal tersebut, para netizen pun mengucapkan selamat kepada bintang reality show “Keeping Up With The Kardashians” itu. Kebanyakan para netizen mengucapkan selamat atas keberhasilan Kendall Jenner yang berhasil mengalahkan kakaknya, Kim Kardashian.

Sudah tidak heran jika Kendall Jenner meraih prestasi ini. Pasalnya dia sering mengunggah fotonya ke Instagram. Selain sebagai album digital pribadinya, ini merupakan salah satu cara Kendall Jenner untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya melalui jejaring sosial. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page