Holywood

HEBOH! Model Seksi Kendall Jenner Pacaran Dengan ‘Om-Om’

Oleh -

Kendall Jenner boleh berusaha menutupi kisah asmaranya, tapi menjadi seorang publik figur tentunya cukup sulit membuat hal tersebut bisa tertutup rapat selamanya. Yap! baru-baru ini model cantik ini diketahui melakukan kencan rahasia di sebuah restoran di Malibu, California. Dan bukan penyanyi Nick Jonas yang menghabiskan waktu menyenangkan bersama Kendall, melainkan si duda keren Orlando Bloom!

Kendall Jenner & Orlando Bloom [image source]
Kendall Jenner & Orlando Bloom [image source]
Yap! Dilansir dari The Sun (20/9), model Calvin Klein tersebut menikmati kencan rahasia bersama Orlando di Los Angeles pada bulan Juli lalu. Tapi sebelum cerita cinta mereka tercium media, Kendall-Bloom sudah beberapa kali dikabarkan kencan di beberapa tempat romantis lho! Disebutkan bintang ‘The Lord of The Ring’ itu pernah mengajak Kendall makan malam di Bui Sushi di Malibu, sebelum akhirnya keduanya pergi menikmati kencan sunset di pantai California.

Seorang sumber mengungkapkan jika keduanya telah berkencan secara diam-diam sejak beberapa bulan belakangan. Ia pun menyebutkan jika perbedaan usia keduanya sepertinya tak menghalangi hubungan asmara yang memang sedang terjalin baik.

Sayangnya hingga artikel ini ditulis belum ada konfirmasi jelas dari kedua belah pihak mengenai kabar kencan mereka. Sebelumnya, model berusia 19 tahun ini sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah model dan artis Hollywood. Sebut saja Justin Bieber, Lewis Hamilton hingga yang terakhir Nick Jonas. Tapi sepertinya adik Kim Kardashian ini lebih memilih sosok ganteng Orlando Bloom.

Menjalin hubungan asmara dengan seorang model bukan kali pertama bagiĀ Orlando Bloom. Sebelumnya pemeran Legolas dalam film ‘The Lord of the Rings’ ini sempat menikah dengan supermodel Miranda Kerr di tahun 2010. Hingga akhirnya mereka memutuskan berpisah di tahun 2013 lalu. Dan kini meski sudah memiliki putra berusia 4 tahun, duda keren ini sepertinya belum kehilangan pesonanya. Well, kita doakan yang terbaik saja untuk mereka! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page