Seleb Indonesia

Akhirnya Go Public! Yuk Kenalan Dengan Pacar Fatin Shidqia Lubis, Bukan Orang Biasa Nih!

Oleh -

Fatin Shidqia Lubis pertama kali dikenal setelah berhasil menjadi juara salah satu ajang pencarian bakat tarik suara. Sejak itu, wajah cantik dan suara indah Fatin kerap riwa riwi di layar kaca.

Masih terbilang muda, Fatin tampak menikmati kehidupannya, tak ketinggalan tentang kehidupan asmaranya. Setelah putus dari kekasihnya beberapa waktu lalu, kini Fatin mulai go public dengan kekasih barunya. Dari pada penasaran, yuk kenalan dengan sosok kekasih hati Fatin!

1. Ini nih cowok yang berhasil meluluhkan hati Fatin.

Ialah Septrian Nugraha Gunawan yang kini mengisi hati dan hari Fatin. Cowok yang akrab disapa Yayan ini punya wajah tampan dan postur tubuh tinggi. Cocok banget ya sama Fatin yang mungil jadi bisa peluk-able. Senyumnya itu loh, maniiiss banget!

2. Ooohh, ternyata Bapaknya menjabat sebagai Bupati di daerah ini..

Septrian adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Bapak Septrian, Hendra Gunawan, menjabat sebagai Bupati Musi Rawas, Sumatera Selatan. Wah, ternyata Bapaknya menjabat jadi orang penting!

3. Sah jadi S.H!

Menimba ilmu di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, Septrian baru saja menyelesaikan masa studinya. Saat hari kelulusan, Fatin tampak menghadiri juga loh. Hmmm, hepi banget mas mukanya, didampingi yang terkasih sih ya!

4. Orang yang aktif dan berprestasi

5 tahun lalu, tepatnya tahun 2013, Septrian pernah menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka Sumatera Selatan. Biasanya sih orang dengan gaya hidup disiplin tinggi yang bisa menjadi bagian dari Paskibraka. Keren banget kan!

5. Hobi banget sama olahraga satu ini

Kebanyakan cowok memang suka dengan olahraga sepak bola. Nah, bukan cuma suka nonton pertandingan olahraga sepak bola atau futsal aja, Septrian juga aktif mengikuti olahraga satu ini. Bahkan, ia juga membimbing sebuah tim futsal sampai berhasil menyabet juara tiga di Liga Nusantara Sumsel.

6. Bisa main instrumen musik juga loh

Ya, Septrian bisa memainkan instrumen musik seperti drum. Ia sempat membagikan momen saat sedang bermain drum. Nah, ternyata Septrian ini kompak dengan saudaranya. Dia yang main drum, yang nyanyi saudaranya nih.

7. Sosok family man

Selain mendukung karir sang Ayah, kompak dengan saudaranya, Septrian juga sayang banget dengan Mama dan kedua saudaranya yang lain. Kompak nih liburan bareng.

8. Penasaran nggak sih gimana Septrian bisa kenal Fatin?

Ceritanya niih, Fatin diundang menjadi penyanyi di dalam acara pernikahan Kakak Septrian. Sejak saat itulah keduanya saling kenal dan berlanjut menjadi teman. Awalnya sih teman, tapi lama kelamaan kalau sudah nyaman ya jadi kekasih, ya kaan?

9. Heboh karena mengucapkan ulangtahun

Memang sih, nggak ada salahnya teman mengucapkan selamat ulang tahun. Tapi, saat mengucapkan ulang tahun kepada Fatin yang ke-22 melalui sebuah unggahan foto di Instagram-nya, Septrian menambahkan kata ‘syg’ yang diduga adalah kata ‘sayang’. Nah, dugaan ini diperkuat saat Fatin meninggalkan komentar ucapan terima kasih dengan menyebut sayang. Akhirnyaaa go public!

10. They do silly things together

Fatin juga sempat mengunggah sebuah foto dengan Septrian di Instagram-nya. Dengan ekspresi lucu, keduanya tampak kompak banget deh! Aduduh, bikin gemesss

Naah, itulah sosok Septrian yang ganteng dan berprestasi. Gimana, sudah membuat hati kalian terpotek karena Fatin sudah punya Septrian di sisinya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page