Holywood

Kenalan Dengan Pacar Baru Paris Hilton, Sama Kaya Rayanya Dengan Sang Sosialita

Oleh -

Kala nama paris Hilton disebut tentunya yang melintas pertama kali adalah wanita jangkung eksotis berambut pirang yang identik dengan kata mewah, yupp begitulah adanya seorang Paris Hilton. Namun kali ini berita muncul dari segi kisah asmaranya, bahwasannya sekarang ini Paris dikabarkan sedang menjalin kasih dengan seorang miliarder tampan usai kandasnya hubungan asmara yang kurang beruntung dengan beberapa lelaki sebelumnya. Lalu kira-kira siapakah sang miliarder tersebut? So check it out!

1. Sosok Sang Kekasih

Tak berapa lama sebelumnya nama Jordan Barrett santer dikait-kaitkan dengan DJ cantik 34 tahun ini yang tak pelak membuat gonjang-ganjing dunia hiburan, namun seiring berjalannya waktu kabar itu pun sambil lalu dan tak berujung. Dan kini nama Joe Fournier pun muncul sebagai seseorang yang sukses memikat hati wanita kelahiran New York tersebut, yang tak lain dan tak bukan ialah mantan kekasih dari Chloe Sims.

Sosok Sang Kekasih
Sosok Sang Kekasih [imagesource]
Berita kedekatan keduanya mulai terendus sejak Paris dan Joe berada di Cannes, Prancis. Dimana ketika itu keduanya tak sengaja terlihat sangat akrab dan mesra satu sama lain. Selain itu, menurut pengungkapan The Mirron bahwasannya baik Joe maupun Paris pernah tertangkap sedang makan siang dan menginap di hotel berdua di Hotel Carlton beberapa bulan yang lalu.

2. Bosan Pacaran Dengan Seleb

Pucuk dicita ulam pun tiba, begitulah pepatah negeri ini menyatakan, dan ungkapan tersebut seolah bertepatan dengan keadaan Paris saat ini. Bahwasannya ia pernah mengaku sejatinya ia lelah menjalin hubungan dengan sesama selebriti dan Paris lebih memilih lelaki biasa yang berhati besar, loyal juga pintar dimana kesemua kriteria tersebut terdapat dalam diri Joe Fournier.

Bosan Pacaran Dengan Seleb
Bosan Pacaran Dengan Seleb [imagesource]
Di sisi lain, sosok Joe Fournier ini ternyata juga lelaki berkebangsaan Inggris yang notabenenya adalah tipe lelaki favorit Paris lho. Di samping itu imej selebriti yang tak melekat pada diri Joe lah yang membuat Paris semakin yakin bahwa keduanya ada kecocokan, karena Paris mengaku bahwa sejujurnya selama ini ia tak pernah menginginkan berpacaran dengan sesama seleb karena mereka (selebriti) tak ada yang bisa dipercaya.

3. Pernah Coba Aplikasi Kencan

Mendapati hubungannya yang kandas dengan beberapa pria seperti River Viiperi, Nick Carter dan Benji Madden tak pelak membuat DJ kenamaan berusia kepala tiga ini sedikit jengah. Pasalnya dari kesemua lelaki tersebut tak ada yang mampu bertahan dalam menjalin hubungan dengan Paris. Dan semenjak kandas dengan River Viiperi, Paris mengaku enggan berpacaran dengan seleb lagi.

Pernah Coba Aplikasi Kencan
Pernah Coba Aplikasi Kencan [imagesource]
Selain itu, wanita yang pernah berlibur ke Pulau Dewata Bali bersama Syahrini ini juga pernah menjajal aplikasi kencan yang sering disebut Tinder. Alasan Paris melakukannya sejatinya ialah untuk menemukan lelaki idamannya, namun sayangnya sampai detik ini pun penyanyi sekaligus sosialita ini belum juga mendapati lelaki yang pas dengan kriterianya.

4. Ingin Menikah

Paris Hilton dalam kiprahnya memang tak perlu lagi dipertanyakan. Yakni sedikitnya mulai dari dunia layar kaca, bidang olah vokal, industri musik, serta perbisnisan tercatat telah dilakoni oleh dara berzodiak Aquarius ini. Namun meski namanya sering dielu-elukan terkait ketenarannya, wanita jangkung dengan tinggi 173 centimeter ini rupanya masih merasakan kekurangan.

Ingin Menikah
Ingin Menikah [imagesource]
Dimana Paris menyatakan bahwa tujuan selanjutnya yang ingin dicapai ialah membina rumah tangga. Lantas dengan adanya fakta terkait sosok Joe Fournier tersebut mungkinkah menjadi pelabuhan terakhir bagi wanita berambut pirang ini? Mengingat seluruh kriteria dan tipe lelaki Paris telah terpampang jelas dalam diri seorang Joe Fournier. So kita doakan semoga keduanya selalu diberikan yang terbaik ya Guys 😉 Next

Apakah Kamu Setuju?