Seleb Indonesia

Baru Terjun Ke Dunia Hiburan, Omar Daniel Sudah Punya Banyak Penggemar

Oleh -

Omar Daniel menjadi pendatang baru di dunia hiburan setelah mulai dikenal melalui sebuah iklan dan bermain pula di sinetron Anak Jalanan untuk beberapa episode. Kini nama Omar semakin dikenal ketika membintangi sinetron Anugerah Cinta. Tidak hanya semakin dikenal, pria berambut gondrong ini juga telah banyak memiliki penggemar.

Hal itu terlihat dari beberapa akun di Instagram yaitu @omardaniel.ofc, @omardaniel_ac, @omardaniel.jkt, @omar_daniellovers, @omardaniel_fansbase, @omar_daniel_fc, dan hal itu juga diakui oleh Omar. “Banyak banget, langsung banyak yang bikin,” ucap Omar Daniel di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pria berusia 21 tahun ini ternyata suka memeriksa dan mengontrol akun penggemarnya itu untuk memantau jika ada sesuatu yang sudah mulai kelewatan batas. Selain itu, Omar juga kerap mengingatkan akun tersebut bila sudah keluar jalur. “Lumayan followersnya, makanya saya ikut ngontrol, selama itu positif bisa kasih support, enggak masalah,” paparnya.

Omar Daniel via okezone
Omar Daniel via okezone

Namun tidak sedikit pula orang di luar sana yang beranggapan Omar merupakan seseorang yang sombong. Bukan tanpa alasan, Omar juga menjelaskan dia mempunyai sifat yang cuek. Oleh karena sifat cueknya itu, dia tidak pernah merespon netizen yang suka berkomentar, kirim direct message pada akun Instagram miliknya.

Omar mengaku bahwa dirinya bersikap sedemikian bukan karena tidak peduli dengan para penggemarnya, tetapi dia memerlukan waktu untuk beradaptasi. “Kebetulan saya orangnya cuek, banyak orang yang beranggapan saya sombong. Saya perlu adaptasi, belum nyaman. Tapi bukannya saya enggak peduli sama mereka, cuma butuh waktu,” sambungnya.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Omar sendiri mengaku memiliki pertimbangan yang sulit. “Pertimbangan itu sampai sekarang sebenarnya masih hal yang berat, karena pada saat saya tanda tangan kontrak itu di mana hidup saya akan berubah. Satu kali goresan tinta, hidup saya berubah, yang saya pikirin itu ke sana,” ujarnya.

Omar Daniel juga menjelaskan kalau nanti dirinya akan semakin dikenal oleh orang banyak, pastinya akan menjadi sorotan. “Karena bukan soal waktu saya saja yang kepakai, tapi orang akan tahu saya, orang akan kenal saya. Saya akan disorot, sedangkan saya bukan tipe orang yang nyaman dengan kayak gitu. Jadi sampai sekarang masih proses adaptasi,” tutupnya. Next

Apakah Kamu Setuju?