January 9, 2024

Rilis pada 21 Desember 2017 kemarin, film Ayat Ayat Cinta 2 (AAC 2) menampilkan sejumlah wajah baru dari film pertamanya, Ayat Ayat Cinta. Beberapa wajah yang sudah tak asing lagi seperti Dewi Sandra, Chelsea Islan hingga Panji Pragiwaksono. Ada satu wajah yang ikut menghiasi film garapan Guntur Soeharjonto ini, tak lain adalah seorang anak muda yang belum pernah terlihat di layar lebar sebelumnya. Anak muda berparas tampan ini memerankan adik dari tokoh yang diperankan oleh Chelsea Islan. Tak lain tak bukan adalah aktor bernama Cole Gribble. Dari pada penasaran, yuk kita simak foto-foto cowok tampan ini!

1. Cowok kelahiran tahun 2003 ini punya wajah ganteng yang imut-imut. Nggak sedikit orang loh yang memuji ketampanan dia. Memang ganteng ya?

2. Kegantengan bukan hanya dimiliki Cole saja, tetapi juga adiknya yang bernama Clay Gribble. Sama seperti Cole, Clay juga terjun ke dunia hiburan. Keduanya pernah merilis dua single lagu pada tahun 2015.

3. Selain dekat dengan sang adik, tentunya ia juga dekat dengan Ibunda tercinta yang selalu menemani Cole saat syuting.

4. Ternyata, film AAC 2 ini adalah debut pertamanya di layar lebar. Semoga berkat film ini bisa mengantarkan wajah Cole muncul di film-film lain ya.

5. Sebelum di film AAC 2, wajah Cole sudah muncul di beberapa sinetron dan FTV.

6. Di film AAC 2 ini, Cole memerankan sosok Jason. Adik dari Keira yang diperankan oleh Chelsea Islan.

7. Berperan sebagai kakak beradik, Cole dianggap mirip dengan Chelsea oleh beberapa warganet yang mampir di Instagram pribadinya. Memang sih, sama-sama blasteran, kalau menurut kalian mirip nggak?

8. Iya memang, sudah terlihat jelas Cole punya darah blasteran. Ternyata, darah Australia mengalir di dirinya dari sang Ayah.

9. Di Instagramnya, ia kerap kali membagikan momen-momen kebersamannya dengan para pemeran film AAC 2. Seperti pemeran Fahri dan Aisha, yang diperankan Fedi Nuril dan Dewi Sandra.

10. Bukan cuma foto bareng pemeran film AAC 2, nggak ketinggalan Cole juga foto bareng penulis novel dan sutradara film AAC 2 loh!

11. Dalam film AAC 2 ini, ia berperan mendukung aksi kakaknya yang ikut menuduh umat Islam sebagai pelaku terorisme. Jason juga sempat mencuri barang milik Fahri.

12. Nah, ini nih saat Cole sedang akting di lokasi syuting bersama dengan Fedi Nuril dan Chelsea Islan. Wajahnya serius banget, mendalami karakter!

13. Wah sudah akrab dengan sang ‘kakak’ ya, bisa diajak konyol-konyolan bareng.

Nah itu tadi adalah Cole Gribble, pemeran Jason di film Ayat Ayat Cinta 2. Jadi makin penasaran kan gimana keahlian beraktingnya? Yuk tonton film pertama Cole di bioskop kesayanganmu!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *