January 6, 2024

Rafathar Malik Ahmad, yang merupakan anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, baru saja berulangtahun yang ke-2 pada Selasa, 15 Agustus 2017 lalu. Raffi dan Nagita atau Gigi, merayakan ulang tahun anak semata wayangnya itu di Club House Green Andara, Cinere, Depok.

Acara ulang tahun yang mewah itu tidak dilakukan pada hari H kelahiran anak mereka, melainkan pada hari Minggu, 20 Agustus 2017. Seperti apa sih acara ulang tahun Rafathar? Inilah potret kemewahan acara ulang tahun Rafathar yang ke-2!

1. Ditayangkan 3 Acara TV

Anak dari aktor sekaligus penyanyi itu diberikan surprise ulang tahun di 3 acara TV, yaitu Pesbukers, Dahsyat dan Rumah Mama Amy. Ketiganya menayangkan hal yang berbeda-beda, seperti menayangkan perjalanan Rafathar dari lahir hingga umur 2 tahun, mendatangkan kakek Rafathar untuk bernyanyi bersama, sampai memberikan doa-doa pada Rafathar.

2. Naik Helikopter

Rafathar dan kedua orang tuanya naik helicopter untuk menuju ke tempat acara ulangtahunnya. Ternyata sebelumnya, Raffi Ahmad, Gigi dan Rafathar baru saja roadshow di Cilegon. Agar tidak terlambat menuju Depok, mereka naik helikopter karena sudah banyak tamu yang datang ke tempat acara ulang tahun Rafathar. Terlihat Gigi dan Rafathar kompak tidur ketika perjalanan.

3. Disiarkan Live Ekslusif

Perayaan acara ulang tahun Rafathar diliput secara ekslusif oleh salah satu stasiun TV dengan judul acara Buah Hati Rafathar’s 2nd Birthday dipandu Arie Untung dan Fenita Jayanti.

4. Bertema Film Kesukaan Rafathar

Akhir-akhir ini Rafathar sedang gemar-gemarnya menonton film Sing. Gigi mengaku, Rafathar bisa menonton film Sing berkali-kali dalam sehari. Bahkan pada acara ulang tahun-nya yang ke-2, Rafathar memilih tema dari film kesukannya itu. Mulai dari dekor sampai kue ulang tahun pun semuanya bertema film Sing.

5. Selebriti Ikut Hadir

Bukan hanya anak-anak seumuran Rafathar yang datang ke acara ulang tahunnya, tetapi juga deretan selebriti tanah air sahabat kedua orang tua Rafathar. Diantaranya adalah  Ahmad Dhani, Al Ghazali, Mely Goeslaw, Deny Cagur, Olla Ramlan, Prilly, Zaskia Sungkar dan sejumlah selebriti lainnya yang ikut memeriahkan acara ulang tahun Rafathar. Tidak lupa mereka membawakan kado untuk Rafathar.

6. Ada game juga!

Tidak sekedar makan, berfoto dan berbincang saja, di acara ulang tahun yang mengangkat konsep garden party ini juga punya game! Selain game, ada ‘pencarian bakat’ kecil-kecilan, tapi bukannya anak-anak yang menyanyi dan menari, malah selebriti seperti Krisdayanti, Melly Goeslaw dan Denny Cagur yang unjuk suara menambah keseruan acara.

7. Photobooth Asik

Selain game, rupanya acara semi outdoor ini juga memanfaatkan tamannya dengan memasang photobooth agar tamu-tamu yang datang bisa berfoto-foto ria.

8. Membahagiakan Anak Yatim

Ulang tahun kedua Rafathar memang terlihat mewah, tapi kemewahan sesungguhnya adalah ketika Raffi Ahmad dan Gigi menyewa dua studio bioskop untuk menonton bareng film mereka berjudul Rafathar yang baru dirilis. Seperti yang dilansir dari entertainment.kompas.com, mereka tidak mengundang siapa-siapa kecuali ratusan anak yatim yang memenuhi dua studio bioskop tersebut. Raffi mengatakan bahwa anak-anak yatim tersebut senang karena bisa nonton bareng. Film Rafathar memang merupakan kado dari Raffi dan Gigi untuk anak pertama mereka itu. Mewah sekali hati Raffi dan Gigi!

Nah itu tadi potret kemewahan ulang tahun Rafathar yang kedua. Semoga Rafathar bisa menjadi anak yang dibanggakan oleh kedua orangtuanya ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *