Entertainment Kpop relationship

Pasca Menikah, 4 Kemesraan Kim Tae Hee dan Rain Ini Bikin Fans Baper Berat

Oleh -

Kim Tae Hee dan Rain memang pantas disebut sebagai pasangan di dunia dongeng. Keduanya terlihat sangat serasi. Kim Tae Hee punya paras cantik bak putri raja dan Rain tak kalah berkarisma seperti seorang pangeran. Pasca menikah, pemberitaan tentang kedua sejoli ini pun tak pernah usai.

Baru-baru ini ada beberapa momen kemesraan yang ditunjukkan oleh pasangan ini. Apa saja ya? Siap-siap meleleh yuk!

1. Kecantikan Kim Tae Hee bikin Rain tergila-gila

Rain tampaknya begitu terpukau dengan kecantikan Kim Tae Hee. Saat dihubungi oleh sebuah program acara di Korea, aktor dan penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa sang istri adalah wanita paling cantik di matanya. Sahabat Rain, Kim Kwang Min memberikan dukungan untuk datang ke acara tersebut. Sahabatnya tersebut juga mengungkapkan sosok Kim Tae Hee. Kwang Min mengatakan bahwa Kim Tae Hee tetap terlihat cantik meskipun tanpa makeup.

Wajah cantiknya tampak bercahaya. Bahkan Kwang Min mengatakan  bahwa istri Rain tersebut seperti bukan dari dunia ini. Dirinya terlihat seperti Santa Maria. Kwang Min pun bertanya kepada Rain kapan istrinya tersebut terlihat paling cantik dan jawaban sang aktor malah bikin baper. Rain bilang Kim Tae Hee selalu terlihat cantik tapi sang istri akan bertambah cantik saat sedang makan. Aduuuh gimana gak bikin meleleh nih kalau dipuji sang suami kayak Rain.

2. Perhatian, Kim Tae Hee kirim truk makanan untuk Rain

Nggak cuma Rain aja yang bisa bersikap romantis sama pasangan, Kim Tae Hee juga nggak kalah so sweet loh. Buktinya nih saat Rain sedang syuting film berjudul Umh Bok Doong dan berperan jadi tokoh utama, sang istri mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting. Mengirim truk makanan kayak gini memang sudah jadi tradisi di Korea.

Biasanya truk tersebut dikirimkan oleh sahabat atau orang yang paling dekat dengan aktris atau aktor tersebut. Kim Tae Hee mengirimkan truk tersebut untuk memberikan dukungan pada suami tercinta. Aktris yang dapat julukan sebagai goddess Korea ini memberikan kata-kata yang penuh semangat untuk Rain dan para kru film tersebut.

3. Meskipun hamil, Rain tetap terpukau dengan kecantikan Kim Tae Hee

Siapa yang bilang kalau lagi hamil, istri bakalan terlihat gendut dan nggak cantik? Buktinya Rain nggak merasakan hal itu loh. Dirinya tetap nggak bisa berpaling dari kecantikan Kim Tae Hee meskipun sang istri lagi hamil. Rain bilang dirinya selalu mencintai istrinya.

Ada banyak orang yang bilang kalau seorang istri akan terlihat jelek saat makan atau tidur, tapi Rain justru melihat Kim Tae Hee semakin cantik saat makan dan tidur. Sukses deh bikin baper nih jawaban si Rain.

4. Rain merasa beruntung menikahi Kim Tae Hee

Rain juga bilang kalau dirinya sangat bahagia dapat menikahi Kim Tae Hee. Rain menganggap sang istri sebagai wanita yang paling berharga dalam hidupnya. Rain pun juga memberikan pujian bahwa Kim Tae Hee adalah istri yang baik. Rain memang tak pernah berhenti memuji aktris cantik ini. Nggak heran ya kalau pasangan ini selalu terlihat harmonis dan romantis, bikin semua orang iri deh.

Kini Rain dan Kim Tae Hee sedang mempersiapkan kebutuhan calon anaknya. Kandungan Kim Tae Hee baru berusia enam bulan. Kita doain yuk semoga proses kelahiran anak pertama dari pasangan romantis ini berjalan lancar.

  Next

Apakah Kamu Setuju?