Seleb Indonesia

Berbagai Tanggapan Artis Seputar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Oleh -

Berita Selebritis – Berawal dari kedekatan sebagai sahabat hingga sekarang mengaku sebagai adek kakak, tak bisa dipungkiri jika Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting membuat banyak netizen jadi “gemas” pada keduanya. Tak sedikit yang mengatakan jika kedekatan mereka sudah berlebihan apalagi Raffi berstatus sebagai suami Nagita Slavina. Saat ini juga muncul petisi yang memboikot Ayu Ting Ting.

Petisi itu ditangani oleh sejumlah orang yang menganggap Ayu dan Raffi mempertontonkan kemesraan yang tidak senonoh. Lalu bagaimana tanggapan para artis termasuk Ayu dan Raffi sendiri terkait kemesraan mereka itu? Berikut ini ulasan selengkapanya.

1. Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo yang sudah bertahun-tahun bersama-sama dengan Raffi dan Ayu Ting Ting mengisi acara di sebuah televisi, memberikan kesaksian jika hubungan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tidak lebih dari seorang sahabat dan rekan kerja. Ia juga menyinggung jika Nagita Slavina sebagai istri Raffi juga pasti sudah mengerti tentang hal itu.

Vicky Prasetyo [image source]
Vicky Prasetyo [image source]
“Segitu khawatirnya ya masyarakat. Kalau aku lihat, mereka itu bercanda sebagai teman sih. Aku kan sudah dua tahun di acara ini, syuting tiap hari. Jadi aku tahu bagaimana mereka pas on cam, off cam, backstage. Lagi pula Raffi, Ayu, dan Nagita berteman baik. Dan joke-nya sebatas pertemanan saja, enggak berlebihan” ujar Vicky Prasetyo.

2. Julia Perez

Julia Perez juga bisa dibilang adalah teman Raffi dan Ayu. Ia sepertinya terkejut terkait adanya petisi online yang memboikot acara Ayu dan Raffi. Jupe mengutarakan keprihatinnya atas apa yang dialami oleh Ayu. Selain itu, Jupe juga menjelaskan jika ia juga sering dekat-dekat dengan Raffi namun hal itu hanya sebatas teman begitu juga dengan Ayu Ting Ting.

Jupe dan Ayu Ting Ting [via instagram]
Jupe dan Ayu Ting Ting [via instagram]
“Itu mah enggak ada kerjaan. Kasian anak orang loh. Kasihan anak orang dibantai. Gua juga nempel-nempel kok ke Raffi. Enggak boleh kayak begitu. Enggak boleh suudzon sama orang. Kan dah sering diklarifikasi. Diamah nempel sama siapa aja,” kata Jupe.

3. Raffi Ahmad

Mungkin Raffi tidak menyangka jika para netizen akan bereaksi keras terhadap kemesraannya dengan Ayu yang kerap terekam kamera. Meski sudah sering mengklarifikasi hubungan mereka, masih banyak netizen yang kecewa. Bahkan sampai ada yang membuat petisi pada Komisi Penyiaran Indonesia untuk memboikot acara yang diisi oleh Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Itu.

Raffi Ahmad dan Ayu ting Ting [image source]
Raffi Ahmad dan Ayu ting Ting [image source]
Mengetahui anggapan negetaif netizen terhadap dirinya, rupanya membuat Raffi akhirnya juga angkat bicara. Ia menyampaikan jika ia tidak ada hubungan istimewa dengan Ayu selain sebagai sahabat sama seperti hubungannya dengan yang lain seperti Julia Perez. “Ha-ha, itu mah enggak ada apa-apa, Bro. Itu haters ada-ada aja,” kata Raffi Ahmad.

4. Ayu Ting Ting

Itu kata Raffi Ahmad, lalu bagaimana dengan Ayu Ting Ting? Pelantun lagu Alamat Palsu itu juga punya pendapat tersndiri tentang para haters yang membicarakan kemesraannya dengan Raffi Ahmad. Seperti yang kita ketahui jika saat ini tak jarang Ayu dijadikan bahan cibiran oleh para netizen.

Ayu Ting Ting [image source]
Ayu Ting Ting [image source]
Ayu menjelaskan jika ia tak hanya dekat dengan Raffi Ahmad saja, tapi juga dekat dengan yang lainnya. Tidak ada hubungan lebih selain sebagai teman dan Ayu hanya melakukan pekerjaanya saja dengan niatan ingin menghibur.

“Sebenarnya sama semua juga dekat ya, bukan cuma sama Aa (Raffi) doang. Saya sama semuanya juga begitu. Enggak sama Aa saja. Saya tuh enggak ada maksud apa-apa. Di sini pekerjaan saya. Selama yang saya kerjakan masih halal, kenapa enggak. Niat saya cuma menghibur,”.

Itulah beberapa tanggapan artis termasuk Raffi Ahmad dan Ayu sendiri terkait isu kedekatan mereka yang katanya sudah kelewat batas itu. Keduanya membantah tudingan miring tersebut tapi makin banyak foto maupun video yang menunjukkan kemesraan mereka beredar di dunia maya. Lalu bagaimana menurut Anda sendiri? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]