Entertainment relationship Seleb Indonesia

Nikah Berasa Pacaran, Mesranya Andrea Dian dan Ganindra Bimo Bakal Bikin Kamu Iri

Oleh -

Pecinta FTV pasti sudah nggak asing dengan wajah Andrea Dian. Bisa dibilang kala itu Andrea adalah salah satu ratu FTV yang wajahnya nggak pernah absen menghiasi layar kaca. Berparas cantik dengan tubuh tinggi semampai tentu membuat Andrea laris jadi pemeran utama dalam setiap FTV yang dibintanginya.

Kini wanita cantik yang sudah memasuki usia 31 tahun ini telah menikah dengan Ganindra Bimo yang memiliki usia lebih muda dari dirinya. Keduanya menikah setelah menjalin kisah asmara selama 9 bulan. Memasuki usia pernikahan hampir 4 tahun pasangan ini malah makin hot dan romantis, bikin para jomblo pengen cepet nikah. Seperti apa sih hubungan hot ala pasangan suami istri ini?

1. Jalan-jalan romantis ke luar negeri

Jalan-jalan ke luar negeri adalah salah satu hobi bagi para selebritis. Australia adalah negara yang menjadi tujuan Andrea dan Bimo untuk berlibur bersama. Sayang rasanya jika momen jalan-jalan di luar negeri tidak diabadikan. Andrea dan Bimo sudah prepare photoshoot dengan jacket couple dan outfit warna senada. Udah cocok nih masuk halaman Lookbook!

2. Nonton konser dan dinner romantis

Sudah menikah bukan berarti nggak bisa kencan lagi seperti dulu saat pacaran. Andrea maupun Bimo masih menyempatkan waktu dinner romantis bersama. Bahkan mereka juga menyempatkan diri menonton konser Coldplay sambil liburan di Australia. If you be my star, I’ll be your sky 😍 “ tulis Andrea dalam captionnya menambah romantis suasana konser yang sedang mereka tonton.

3. Bimo memang dikenal hobi berolahraga, hobi itu ditularkan pada sang istri

Kalau kebanyakan pasangan menghabiskan akhir pekan untuk kencan nonton film, belanja, makan bareng, berbeda dengan Andrea dan Bimo yang lebih suka kencan di Gym. Seperti yang sudah kita tahu bahwa Bimo sangat cinta dengan olahraga, sehingga hobinya berolahraga berusaha ditularkan pada sang istri. Nge-gym bareng istri bisa juga jadi motivasi menjadi lebih fit loh!

5. Bosan olahraga di gym, ikut lomba lari yuk!

Lantaran merasa bosan berolahraga terus-terusan di gym, Bimo mengajak sang istri untuk mengikuti lomba lari halang rintang. Bimo dan Andrea dituntut untuk lari sejauh 5 km dan melewati segala rintangan yang ada. Bukannya kelelahan, mereka justru sangat menikmati lomba ini dan terlihat begitu bahagia. Bisa jadi inspirasi nih biar ngedate kamu nggak bosenin!

6. Nggak pelit pamer kemesraan dimedia sosial

Sebagai pasangan muda, bisa dibilang Andrea dan Bimo cukup berani dalam mengekspresikan perasaan mereka. Mereka nggak takut pamer foto ciuman sebagai wujud tanda cinta dan kasih kepada satu sama lain diakun Instagramnya. Eits, nggak boleh baper! Kan mereka sudah sah jadi suami istri.

7. Pasangan seksi yang punya body super hot

Hobi olahraga membuat Andrea dan Bimo memiliki tubuh idaman semua orang. Andrea dengan tinggi semampai yang sexy dan Bimo dengan perut six pax serta badan berototnya, sehingga nggak jarang kalau mereka berani memamerkan tubuh indahnya disosial media. Seperti saat mereka liburan ke Bali, Bimo terlihat super macho dengan boxernya sementara Andrea terlihat sangat sexy dengan baju renang berwarna hitam.

8. Sering posting foto dengan caption yang bikin meleleh

Selain bikin iri karena badan mereka yang hot dan sikap keduanya yang so sweet abis, netizen sering dibuat meleleh lantaran Andrea suka menuliskan caption-caption romantis untuk sang suami dalam akun instagramnya.  Seperti salah satu caption ini misalnya You have no idea how good it feels to wake up every morning knowing you are mine and I am yours.” 

9. Sama-sama langganan jadi cover majalah

Tubuh yang fit dan hot tidak didapat dengan cara yang mudah, baik Andrea dan Bimo harus rela menjaga porsi makan mereka. Saat teman lain bisa makan pasta, nasi padang, dan makanan lezat lainnya, Andrea dan Bimo harus rela lebih banyak mengkonsumsi buah, sayur, dan protein. Lantaran tubuh sexy yang dimiliki Andrea, ia didapuk menjadi model majalah dewasa Maxim. Sementara Bimo menjadi cover majalah olahraga.

10. Tetap mesra meski belum dapat momongan

Sudah hampir empat tahun menikah, mereka belum juga dikarunia momongan. Kala itu ditahun pertama pernikahan mereka, Andrea sempat hamil sayang ia mengalami keguguran. Meskipun belum ada kehadiran sang buah hati di dalam rumah tangga keduanya, mereka justru makin romantis.

Andrea dan Bimo adalah bukti bahwa setelah menikah, pria dan wanita tetap bisa menjadi pasangan yang romantis. Bahkan lebih romantis dibandingkan saat berpacaran. Next

Apakah Kamu Setuju?