Holywood

Kenalan Sama Chelsea Marr, kembaran Angelina Jolie Yang Gak Kalah Seksi

Oleh -

Dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan munculnya kembaran cantik Angelina Jolie! Yap! Istri Brad Pitt itu kini bukan satu-satunya yang memiliki bibir penuh dan senyuman sinis mematikan. Karena di Skotlandia, seorang wanita bernama Chelsea Marr memiliki wajah sama dengan bintang ‘Lara Croft’ itu. Beberapa foto yang diunggah di akun instagramnya jadi topik heboh di dunia maya. Memperlihatkan betapa miripnya dua wanita ini! She’s really look alike!

Chelsea Marr memang bukan selebriti atau model yang menggunakan wajah cantiknya untuk mencari uang. Namun melihat foto-foto yang ia unggah bisa dibilang ia akan segera masuk dunia entertainment. Terlebih dengan kepopulerannya sebagai wajah kembar Angelina Jolie. Penasaran dengan sosoknya? Intip ulasan lengkap tentang Chelsea Marr berikut ini!

1. Mendadak Terkenal!

Memiliki wajah mirip dengan superstar sekelas Angelina Jolie tentu membuatnya jadi sosok yang langsung terkenal. Hal ini bermula ketika salah seorang teman Chelsea menghubungi website, ‘The Lad Bible’, yang kemudian membuat artikel tentang Chelsea. Tak butuh waktu lama, akun instagram Chelsea pun langsung diserbu ribuan follower yang mulai mengagumi kecantikannya yang mirip dengan Angelina Jolie.

Mendadak terkenal, Chelsea Marr mirip Angelina Jolie [image source]
Mendadak terkenal, Chelsea Marr mirip Angelina Jolie [image source]
Dan Chelsea jadi sensasi internet yang hingga kini masih hangat diperbincangkan di dunia maya. Bisa jadi Chelsea akan segera jadi bintang Hollywood yang kerap diundang diberbagai acara televisi. Mengingat wajah cantik semirip Angie jarang bisa ditemui setiap hari bukan?

2. Wajah Super Mirip, Gara-Gara Operasi Plastik?

Sekilas mengamati wajah cantiknya, banyak follower akun instagram yang langsung mengenalinya sebagai aktris cantik Angelina Jolie. Dengan ciri bibir penuh dan tulang pipi menonjol yang serupa dengan istri Brad Pitt tersebut, Chelsea memang dinilai sebagai doppelganger Angelina Jolie. Namun Chelsea mengaku dirinya tidak melakukan operasi plastik untuk mengubah tampilannya lho!

Cheeky facey👀

A post shared by C H E L S E A M A R R🌼 (@chelsealoumarr) on

Dalam pernyataan yang ia tulis di akun facebooknya, gadis yang bekerja di perusahaan minyak ini mengungkapkan jika ia tak pernah melakukan prosedur kecantikan yang mengubah wajahnya untuk mirip seorang artis. “Aku memang mempertebal bibirku, bukan untuk kelihatan seperti orang lain tapi karena aku hanya ingin bibirku lebih cantik. Aku mematahkan hidungku saat kecil, jadi yeah operasi perbaikan membuatnya lebih baik sekarang. Terakhir, aku juga menjalani augmentasi dada untuk membuatnya terlihat besar. Tapi sekali lagi aku tak merubahnya untuk tampil seperti seseorang,” ungkap Chelsea panjang lebar.

3. Cantik Dan Super Seksi, Chelsea Menolak Jadi Model.

Chelsea suka mengunggah foto selfie baik sendiri atau bersama teman-temannya. Namun bisa dibilang potret terbaik muncul ketika gadis yang menetap di Abu Dhabi ini berpose layaknya model dengan bikini. Netizen pun banyak berkomentar jika Chelsea mungkin memang bekerja di industri modeling. Tapi sayangnya hal itu dibantah olehnya.

“Aku terlalu malu untuk tampil di depan kamera, dan percayalah kalian takkan mau aku tampil di catwalk karena tinggiku hanya 5.2 kaki (158 cm),” jelasnya. Model mungkin tidak, but acting?!

4. Baru Terkenal, Sudah Banyak Hater.

Memiliki kepopuleran berkat wajah yang mirip dengan sosok selebriti ternyata tak membuat Chelsea selalu dipuji. Ia pun harus tahan dengan berbagai cemoohan yang menilainya muka palsu karena melakukan serangkaian operasi plastik. Bahkan ada akun instagram yang muncul untuk membuat komunitas hater Chelsea!

baru terkenal sudah dapat hater [via instagram]
baru terkenal sudah dapat hater [via instagram]
Salah satunya akun @Chelsea****__ yang selalu mengkritik foto yang diunggah Chelsea. “Oh wow..aku pikir seseorang memiliki banyak waktu untuk menulis hal seperti ini… tolong laporkan orang ini *peace,” komentar Chelsea segera setelah menemukan akun hater di instagramnya.

5. Tanggapi Popularitasnya, Chelsea Tetap Rendah Diri.

“Aku sangat tersanjung! terima kasih banyak untuk semua yang mengambil waktu untuk menulis artikel dan kepada mereka yang mengirimkan capture artikel di negara kalian..All TOO kind! Meskipun aku tak melihat kemiripan dalam diriku dan seperti wanita lainnya aku hanya melihat ketidaksempurnaan setiap kali aku bercermin. Aku tidak pernah membandingkan diriku dengan seseorang yang menakjubkan seperti Angelina Jolie sekalipun, tapi aku begitu tersanjung dan berterima kasih.” tulis Chelsea.

rendah diri tanggapi kepopuleran [image source]
rendah diri tanggapi kepopuleran [image source]
Respon dari Chelsea ini pun mendapat banyak pujian dan komentar positif dari followernya yang makin mengagumi sikap rendah dirinya. “Good post! Stay positive, meski hidupmu akan segera berubah dengan cepat ketika duni amengetahui kau begitu mirip dengan Angelina Jolie. Love you,” komentar salah satu netizen.

Wajah Chelsea memang memiliki banyak kemiripan dengan Angelina Jolie. Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page