Seleb Indonesia

Kenalan, Yuk Dengan Zaskia Adya Mecca Bersaudara yang Cantiknya Sama Rata

Oleh -

Mengulik-ulik berita tentang artis memang tidak pernah membosankan. Dari bisnis, kekayaan, hingga keluarga artis, selalu menjadi bahasan yang sangat menarik untuk diperbincangkan. Namanya juga artis, segala hal yang berkaitan dengannya akan menjadi konsumsi publik.

Berbicara tentang keluarga artis, mungkin belum banyak yang tahu kalau Zaskia Adya Mecca dibesarkan oleh orangtuanya dengan enam saudaranya. Zaskia Mecca adalah anak kedua dari tujuh bersaudara, di mana empat saudaranya adalah perempuan. Kebayang nggak sih punya saudara yang bisa juga jadi sahabat dan tinggal serumah? Yuk, kenalan dengan saudara-saudara Zaskia Adya Mecca.

1. Dilangkahi Menikah oleh Adiknya

Tasya Nur Medina, kakak Zaskia
Tasya Nur Medina, kakak Zaskia

Tasya Nur Medina adalah anak tertua dari pasangan Eka Dewanta dan Rafida Kamil. Tasya merupakan kakak dari enam adik-adiknya. Pada tahun 2009, Tasya harus rela dilangkahi, sang adik, Zaskia yang umurnya tiga tahun lebih muda untuk menikha lebih dulu. Namun, setahun kemudian, giliran jodoh Tasya yang datang. Tasya akhirnya dipersunting sahabatnya sendiri yang juga aktor, Ferry Ardiansyah. Kini Tasya disibukkan oleh bisnis busana muslim yang dijalankannya bersama sang adik, Zaskia Adya Mecca.

2. Bahagia Menjadi Ibu dari Empat Anak

Saudara2 Zaskia Adya Mecca
Saudara2 Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca adalah anak kedua dari tujuh bersaudara. Zaskia melahirkan anak pertamanya setelah setahun menikah dengan duda, Hanung Bramantyo. Hingga tujuh tahun perkawinannya kini, pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung dikarunia 3 anak. Ditambah satu lagi anak Hanung dari pernikahan sebelumnya, yang bernama Bumi. Zaskia menjadi sosok contoh perempuan sempurna yang berhasil menjadi contoh istri, ibu, dan aktris yang baik. Selain mengurus anak-anak sendiri, Zaskia juga dikenal sebagai pebisnis yang ulet. Brand busana muslim miliknya, Meccanism, sudah mempunyai puluhan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

3. Belum Tertarik Dengan Dunia Hiburan

Tania Ray Mina, Adik Zaskia Adya Mecca
Tania Ray Mina, Adik Zaskia Adya Mecca

Anak ketiga dari pasangan Eka dan Rafida ini bernama Tania Ray Mina. Tania merupakan salah satu saudara perempuan Zaskia Adya Mecca yang belum ingin berhijab. Dan Tania merupakan satu-satunya yang terlihat belum tertarik untuk terjun ke dunia di mana nama kakak dan adiknya membesar. Namun, untuk kecantikan, Tania sama sekali tak kalah dengan kakak atau adiknya yang sudah dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang cantik.

4. Deg-degan Menunggu Kelahiran Anak Pertama

Marsha Natika, adik Zaskia Adya Mecca
Marsha Natika, adik Zaskia Adya Mecca

Satu lagi saudara perempuan Zaskia Adya Mecca yang ternyata juga terjun ke dunia hiburan. Marsha Natika adalah adik ke tiga Zaskia Adya Mecca. Si cantik ini mengawali karirnya dengan mengikuti pemilihan model oleh majalah seperti sang kakak. Gadis cantik yang berusia 24 tahun ini memutuskan untuk berhijab setelah dirinya resmi dipersunting kekasihnya pada bulan Oktober tahun 2015 lalu. Kini, si cantik ini sedang harap-harap cemas menunggu kelahiran dari anak pertamanya. Makin ramai aja ya keluarga besara Zaskia Adya Mecca. Yeay!

5. Paling Tomboy dan Berbeda

Rifqa Malsyita, adik Zaskia Adya Mecca
Rifqa Malsyita, adik Zaskia Adya Mecca

Rifqa Malsyita merupakan adik perempuan terkecil dari tujuh bersaudara ini. Adik Rifqa adalah laki-laki yang bernama Alwin Kamil. Berbeda dengan sang kakak-kakak yang anggun dan berhijab, Rifqa terlihat lebih tomboy dengan rambut berwarna-warni. Namun, kecantikan ala Zaskia Mecca tidak bisa hilang dari wajah ayunya. Rifqa mempunyai style yang fashionable, dan super modis ala remaja kekinian. Si cantik ini punya hobi mengganti warna dan model rambut. Seru, ya.

Well, punya saudara perempuan yang bisa dijadikan sahabat itu seru, ya. Kompaknya pasti, dan tidak ada istilah menusuk dari belakang atau rebutan cowok ala persahabatan geng cewek seperti pada umumnya. Hayoo, iri nggak, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]