Entertainment relationship Seleb Indonesia

Jauh Dari Sensasi dan Pemberitaan Media, 10 Potret Kehidupan Keluarga Teuku Zacky Ini Patut Dijadikan Contoh

Oleh -

Nama Teuku Zacky pernah naik daun di awal hingga pertengahan tahun 2000-an. Pria keturunan Aceh ini kerap kali membintangi sinetron dan FTV di layar kaca. Dengan wajah tampan, hidung mancung, tinggi semampai, ia lekat dengan image macho. Nggak heran kalau bapak dua anak ini diidolakan banyak wanita bukan hanya di Indonesia tetapi juga di Malaysia.

Teuku Zacky juga salah satu artis yang kurang suka jika kehidupan pribadinya diekspose oleh media. Itulah mengapa pernikahannya dengan model Uzbekistan, Ilmira Usmunova pada akhir tahun 2008 tidak tercium oleh media. Sudah hampir 10 tahun menikah, begini kabar kehidupan Teuku Zacky sekarang.

1. Cowok banget kalau traveling jadi backpacker dong, supaya keliling Eropa bisa puas sekaligus sehat karena banyak jalan kaki.

2. Yang namanya anak cewek selalu jadi Daddy Princess, nggak heran Teuku Zacky sangat memanjakan anak perempuannya yang bernama Aishakyra Zara.

3. Teuku Zacky mengakui bahwa Ilmira istri yang sangat sabar dan pengertian. Sedang bagi Ilmira, Teuku Zacky merupakan suami terbaik. Soulmate banget sih!

4. Meski hidup di dunia serba digital, Zacky melarang anaknya yang masih berusia dibawah 10 tahun untuk main gadget. Ia lebih suka Zio main permainan tradisional untuk meningkatkan gerak motoriknya. Salut!

5. Status boleh aja bapak dua anak, tapi kalau udah ketemu teman lama pasti boys will be boys. Gen usilnya nggak pernah ilang. Jadi photo bomb saat ketemu Bella dan Angie liburan di London.

6. Nggak cuma supermodel, Ilmira juga jago Taekwondo rupanya. Hobinya ini diturunkan pada dua anaknya. Wah, bener-bener supermom banget deh!

7. Meski sekarang tak selalu aktif di sinetron, tetapi Zacky masih aktif sebagai presenter dan sibuk dengan bisnis yang ia kelola sendiri dalam bidang digital agency service, travel, dan lain-lain.

8. Meski sibuk dengan bisnis dan host, tapi Teuku Zacky selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarga kecilnya.

9. Aishakyra Zara kini menjadi kesayangan, kekasih hati, belahan jiwa, pokoknya semua cinta yang Zacky punya buat Zara. Wajar dong kalau bapak pasti lebih sayang sama anak cewek, ya nggak?

10. Hayo Zara dan Zio lebih mirip siapa nih, lebih mirip Zacky atau mirip Ilmira? Dua-duanya rupawan sih, jadi anaknya sama-sama cakepnya.

Teuku Zacky dan Ilmira hanya membutuhkan waktu 6 bulan sebelum akhirnya pasangan ini mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Pernikahan keduanya dikaruniai buah hati yang cantik dan ganteng. Rumah tangga mereka juga harmonis, tak heran jika pria berusia 34 tahun ini tak ingin kehidupan asmara dan keluarganya terlalu diekspose oleh publik.

Nggak terasa tahun depan, Teuku Zacky akan memasuki usia pernikahan yang ke-10. Semoga rumah tangga mereka selalu harmonis ya! Next

Apakah Kamu Setuju?