January 4, 2024

Membina sebuah keluarga memang merupakan impian sebagian orang di segala penjuru dunia. Namun ternyata memiliki keluarga juga tak semudah kelihatannya loh. Menyatukan banyak pikiran dan jiwa dalam satu atap bukan perkara yang mudah. Pun begitu, terkadang ada beberapa orang yang justru mampu menciptakan berbagai suasana menarik dalam kehidupan berkeluarga mereka.

Seperti halnya para publik figur di bawah ini. Menjadi keluarga harmonis serta menjalani kehidupan unik serta inspiratif, membuat para netizen merasa iri serta baper loh. Mulai dari yang hobi kembaran baju, melakukan upacara bersama, hingga masih menjalin hubungan baik dengan mantan istri. Inilah kelima keluarga seleb paling harmonis, unik, serta inspiratif menurut Selebupdate. Intip kuy!

1. 2 Keluarga paling harmonis dan menginspirasi

Menurut Selebupdate, keluarga Anji serta Wishnutama adalah cerminan keluarga paling menginspirasi dan unik nih. Bagaimana tidak, Wina yang merupakan mantan Istri dari Wishnutama saat ini adalah pasangan resmi dari mantan vokalis ‘Drive’, Anji. Pun begitu, 2 keluarga ini masih sering menghabiskan waktu bersama di berbagai acara dan perhelatan loh. Seakan telah memaafkan kegagalan di masa lalu, Wina serta Wishnutama pun senantiasa ada untuk kedua anak hasil dari pernikahan mereka. Keren kan?

2. Keluarga unik dengan berbagai kegiatan unik pula

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Dwi Sasono serta Widi Mulia memiliki pola unik dalam berumah tangga mereka. Berbeda dengan kebanyakan keluarga seleb lainnya, Dwi Sasono yang sukses, justru tak pernah mengajarkan kemewahan pada anak-anaknya. Widi sendiri seringkali mengajak ketiga anaknya untuk belanja ke pasar, serta menikmati liburan sederhana dengan nuansa alam.

Bahkan, kelima anggota keluarga ini pernah melakukan upacara penghormatan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2017 silam loh. Sebisa mungkin, Widi dan Dwi mengajarkan buah hati mereka untuk menjadi pribadi yang sederhana dan juga mencintai sesama. Hebat kan?

3. Dari baju yang kembaran, diharapkan akan selalu kompak

Jika ada 1 keluarga yang tampak sama dan kembar dalam mengenakan busana, sudah pasti itu merupakan keluarga kecil Andhika Pratama. Tak hanya dalam acara khusus saja, namun Ussy Sulistiawaty selalu membiasakan keempat anaknya untuk mengenakan baju kembaran. Bukan tanpa alasan Ussy melakukan hal unik tersebut. Ia percaya, bahwa dengan terbiasa kompak, maka keempat anaknya akan senantiasa kompak dan bersama-sama nantinya. Gimana, mau ikutan konsep keluarga unik ini?

4. Menulis pesan masa depan untuk Bjorka

Tak hanya Widi dan Dwi Sasono saja yang memiliki konsep unik dalam kehidupan berkeluarga. Ringgo Agus serta Sabai pun juga dikenal sebagai keluarga kecil harmonis yang sangat lucu dan terkadang nyeleneh. Ringgo sendiri dikagumi netizen berkat pesan-pesan yang ia ciptakan untuk sang anak, Bjorka, di masa depan. Pesan tersebut ia kemas dalam bentuk video yang pada akhirnya ia unggah pada akun Youtube miliknya.

Tak hanya itu, Ringgo juga memiliki panggilan unik kepada Istri kesayangannya itu, “Bojo”. Tak sedikit netizen yang mengikuti keseharian keluarga unik ini pada Instagram Ringgo serta Sabai loh. Dijamin kalian tertawa terbahak-bahak deh dengan tingkah konyol mereka.

5. Kesebelasan itu bernama Halilintar

Nama Halilintar sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Walau bukan merupakan selebriti, namun keunikan mereka pun menjadikan keluarga ini sebagai publik figur yang inspiratif. Beranggotakan sepasang suami istri dengan 11 anak, tentu bukan merupakan hal mudah untuk hidup bersama dalam 1 atap. Akan tetapi uniknya, keluarga ini diketahui tak pernah menggunakan jasa asisten rumah tangga loh.

Yap, kesebelas anak inilah yang bertanggung jawab dan memiliki tugas masing-masing dalam mengerjakan kebutuhan rumah. Bahkan, anak pertama yang bernama Atta, memiliki peranan sebagai Kapten yang bertanggung jawab atas ke 10 adiknya. Salut!

Nah! Itu dia kelima keluarga seleb yang memiliki keunikan masing-masing dan juga menginspirasi. Semoga dengan adanya contoh keluarga positif di atas, kita bisa sedikit mencontek gaya hidup mereka ya. Well, kira-kira mana nih tipe keluarga ideal yang mau kamu contek?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *